Onslaught, Mutant dengan Kekuatan Gabungan Professor X dan Magneto

Onslaught, Mutant dengan Kekuatan Gabungan Professor X dan Magneto

Naviri Magazine - Onslaught lahir dari pikiran Professor X dan Magneto. Dia adalah makhluk dengan kekuatan yang tak terbatas, dan bisa menyerap kekuatan beberapa karakter lain. Onslaught paling terkenal dengan kontribusinya atas kematian para Avangers, Fantastic Four, Hulk, dan Doctor Doom.

Onslaught adalah makhluk psionik kuno, yang lahir dari kesadaran dua mutan, yaitu Professor X dan Magneto. Saat pertarungan antara X-Men dan pasukannya, Magneto mengekstrak adamantium dari tulang Wolverine. Melihat ini, Xavier ngamuk dan menggunakan kekuatanya telepatinya untuk mematikan otak Magneto, membuatnya menjadi katatonik.

Saat terjadi kontak psionik, kemarahan, duka, dan hasrat Magneto untuk membalas dendam, masuk ke dalam kesadaran Xavier. Hal ini ditambah dengan perasaan negatif yang selama ini dipendam Xavier selama 30 tahun. Agregasi ini pun akhirnya menciptakan makhluk bernama Onslaught.

Kekuatan Onslaught adalah gabungan dari kekuatan Professor X dan Magneto. Termasuk ilusi, kelumpuhan secara mental atau fisik sementara, menghilangkan ingatan, merasakan kehadiran mutant dari jarak dekat, dan manipulasi gelombang magnetik.

Related

Entertaintment 2856900868252077967

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item