Misteri Perjumpaan dengan UFO yang Membingungkan Dunia (Bagian 2)

Misteri Perjumpaan dengan UFO yang Membingungkan Dunia

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Misteri Perjumpaan dengan UFO yang Membingungkan Dunia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Lubang udara itu membuang panas, yang membuat kemeja dan kaos Michalak terbakar. Dia kesakitan. Dengan cepat ia merobek pakaiannya, dan melihat pesawat itu naik kembali ke langit. Dia merasakan sebuah tekanan udara saat pesawat itu meluncur naik. Dia masih bisa mencium bau pesawat itu, sesaat setelah pesawat menghilang.

Menyadari bahwa ia membutuhkan pertolongan medis, ia dengan cepat mencoba untuk menandai tempat itu. Menggunakan batu, pohon cemara, kotoran hewan, apa pun yang bisa ditemukan, ia buat tengara. Sakit kepalanya diperparah dengan perutnya yang sakit. Michalak berkeringat dingin, dan lalu muntah.

Dalam perjalanan kembali ke motel tempat ia menginap, ia harus berhenti beberapa kali untuk menahan rasa sakit di perutnya.

Setelah menolak bantuan dari seorang polisi yang lewat, ia akhirnya mencapai motel. pada pukul 16:00, ia masuk ke kedai kopi, dan meminta seseorang untuk merekomendasikan dokter.

Dokter terdekat adalah di Kenora, 45 mil sebelah timur dari Falcon Lake. Karena jaraknya yang jauh, Michalak memutuskan untuk kembali ke rumah daripada harus melakukan perjalanan ke Kenora. Bus berikutnya tidak akan tiba selama sekitar empat jam, jadi dia beristirahat di kamarnya, dan menelepon istrinya.

Dia mengatakan mengalami kecelakaan, tapi baik-baik saja. Dia menginstruksikan kepada istrinya untuk menyuruh anak mereka menjemputnya di terminal bus di Winnipeg. Dia tiba di sana pada malam pukul 22:45, anaknya dengan segera membawanya ke Rumah Sakit Misericordia.

Dia dirawat karena sakit kepalanya, mual, badan kurus, pening, dan diare. Sembilan bulan kemudian, Michalak ambruk, ia menemukan di dadanya telah muncul serangkaian flek berbentuk kotak-kotak seolah bekas terbakar. Dokter pribadi Mikhalak mengirimnya ke Mayo Clinic untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Orang-orang berteori dan menduga bahwa luka bakar itu berasal dari lubang pembuat barbekyu, atau beberapa objek umum lainnya. Apa pun dugaan orang-orang, kenyataannya para dokter tidak mampu menemukan penyebab apa pun.

Beberapa minggu berlalu. Sewaktu dokter di situ berupaya menemukan hasil pemeriksaan, pihak Mayo Clinic menyebutkan, mereka tidak memiliki dokumen Michalak.

Apakah yang menyebabkan kasus Stephen Michalak sedemikian menarik publik? Edward Barker menjawab, adalah detailnya, proses yang ia alami sendiri secara langsung.

Stephen Michalak membayar semua biaya pengobatan sendiri, termasuk perjalanan ke Mayo Clinic di Minnesota untuk perawatan tambahan. Untuk membiayai biaya-biaya tersebut, ia menulis sebuah buku perihal pengalamannya. Pada tahun 1967, ia telah menerbitkan buku dengan biaya sendiri, sebuah buku kecil 40 halaman yang diberi judul “My Encounter With The UFO”.

Pada akhirnya, Michalak dilihat oleh lebih dari selusin dokter di Amerika Serikat dan Kanada.

Pasca itu, seorang wartawan dari Winnipeg Tribune mengirim telegram kepada Michalak. Tak lama kemudian, kejadian itu menggemparkan kalangan internasional.

Para petugas penyelidik yang berdatangan dari berbagai organisasi berbeda, dengan cepat memadati lokasi kejadian, para peneliti UFO, termasuk Edward Barker, juga berada di antara mereka.

Lokasi pengalaman bertemu dua UFO itu lalu diselidiki oleh RCMP, RCAF, pejabat pemerintah lain, dan kelompok sipil. Komite Condon Amerika juga bergabung dalam penyelidikan.

Orang-orang yang skeptis menganggap bahwa ini adalah kisah karangan Mikhalak, atau imajinasi yang ia buat ketika sedang mabuk. Tetapi ada juga yang mengatakan, jika Mikhalak demi tujuan tertentu telah mencipta sebuah kebohongan rumit seperti itu, bahkan tidak tanggung-tanggung kesehatannya sebagai taruhan, itu sungguh tidak mungkin.

Tidak ada yang meyakinkan dari setiap teori yang ditawarkan untuk menghilangkan prasangka kisah pengalaman fantastis Stephen Michalak. Kisahnya begitu unik dalam banyak hal, dan dinyatakan sebagai peristiwa nyata oleh banyak kelompok dan para peneliti UFO.

Laporan CBC menyatakan, meski ada sejumlah dokter, ilmuwan terpandang, polisi kavaleri kerajaan Kanada, angkatan udara keluarga kerajaan Kanada, departemen kesehatan dan kesejahteraan serikat, departemen higienis dan kesejahteraan provinsi Manitoba, yang telah melakukan penyelidikan atas kasus itu, hingga sekarang tak ada seorang pun yang dapat membuktikan atau menyangkal kejadian di luar nalar ini.

Kasus pertemuan Michalak dengan UFO ini hingga sekarang masih misteri, tak mampu dibuktikan keaslian maupun kepalsuannya. Merupakan salah satu peristiwa perjumpaan dengan UFO yang paling terkenal dari Kanada.

Related

Mistery 2028336529157631295

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item