Poison Ivy, Musuh Batman yang Cantik dan Paling Berbahaya

Poison Ivy, Musuh Batman yang Cantik dan Paling Berbahaya

Naviri Magazine - Poison Ivy, yang bernama asli Pamela Lillian Isley, adalah seorang botanis yang cantik dan berbakat. Suata saat, bersama seorang kriminal bernama Marc LeGrande yang membutuhkan bantuannya, ia mencuri barang peninggalan Mesir yang berisi tanaman kuno.

Setelah berhasil mencuri artefak tersebut, Marc merasa Pamela tahu terlalu banyak, dan takut jika membocorkan tindak kriminalnya. Dia pun akhirnya meracuni Pamela dengan racun yang berada di tanaman kuno tersebut.

Tapi Pamela selamat dari racun tersebut, dan bahkan menjadi imun dari semua racun dan penyakit. Dia juga mendapat kemampuan menghipnotis, seperti sebuah racun tanaman. Dia lalu menyebut dirinya Poison Ivy, dan memakai pakaian seksi hijau seperti tanaman, dan mulai melakukan berbagai tindak kriminal.

Dengan menggabungkan keseksian dan kekuatan hipnotisnya, dia memanipulasi orang-orang (terutama pria) untuk melakukan apa pun yang dia inginkan. Ketika dia pindah ke Gotham, mau tidak mau dia harus berhadapan denga Batman (yang sempat nyaris terhipnotis).

Poison Ivy memiliki kemampuan menggunakan berbagai racun tanaman yang berasal dari tubuhnya, dia juga memiliki kemampuan mengontrol semua bentuk tanaman, bahkan bisa membuat tanaman hybrid baru untuk keperluan tertentu.

Dia memiliki "hubungan khusus" dengan tanaman, dengan menganggap mereka anak sendiri, dan bisa mendengar tanaman saat mereka kesakitan. Koneksinya dengan tanaman bahkan bisa dibilang seimbang dengan makhluk supranatural seperti Swamp Thing sekalipun!

Versi live action Poison Ivy muncul sebagai musuh di film "Batman & Robin" tahun 1997, dan versi masa kecilnya muncul di serial TV "Gotham", sebagai "Ivy Pepper".

Related

Entertaintment 3636095183489491195

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item