Ra's Al Ghul, Musuh Batman dengan Kehidupan yang Rumit

Ra's Al Ghul, Musuh Batman dengan Kehidupan yang Rumit

Naviri Magazine - Ra's Al Ghul (yang namanya berarti "kepala iblis") lahir 700 tahun yang lalu, di tengah suku pengembara di padang pasir Arab. Saat Ra's masih muda, dia sangat tertarik dengan sains. Namun, karena dia tinggal bersama pengembara, dia tidak bisa belajar.

Dia lalu memutuskan untuk meninggalkan sukunya, dan pergi ke kota untuk belajar. Dia akhirnya menjadi ahli fisika, dan menikahi istrinya yang bernama Sora.

Suatu saat, dia menemukan tempat rahasia bernama "Lazarus Pit", dimana Ra's menolong seorang pangeran yang sekarat, dengan cara memasukkannya ke Lazarus Pit. Sang pangeran lalu menjadi gila, dan mencekik Sora sampai mati.

Sang Raja marah dengan yang telah Ra's lakukan pada anaknya, dan memberinya hukuman mati yang kejam dengan mengurungnya dengan mayat istrinya, sampai dia ditolong oleh seorang anak. Dia dan anak itu kemabali ke sukunya, dan mereka menyusun rencana untuk membunuh sang Raja dan seisi kerajaan.

Setelah itu, Ra's melakukan banyak perjalanan, sampai bertemu seorang perempuan yang membuahkan anak bernama Talia, yang nantinya sempat menjadi kekasih Batman, dan bersamanya menjadi orang tua kandung Damian Wayne.

Ra's kemudian mempelajari skill lain, seperti bela diri dan menggunakan pedang. Sampai akhirnya dia membuat "League of Assasins". Dia menjadi eco-terrorist yang bertujuan menghilangkan segala kejahatan di dunia dengan cara membunuh semua orang.

Ra's al Ghul pertama kali muncul di film "Batman Begins" tahun 2005, dia juga muncul di serial TV "Arrow".

Related

Entertaintment 6290226622843191266

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item