Di Malaysia dan Singapura, Ada Restoran Khusus dengan Menu Indomie

Di Malaysia dan Singapura, Ada Restoran Khusus dengan Menu Indomie

Naviri Magazine - Nama mi instan Indonesia, Indomie, makin mendunia setelah restoran khusus yang meyajikannya dilaporkan bakal dibuka di Singapura. Mi yang dikenal karena berbagai rasa itu mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia, dengan restoran yang khusus menghidangkannya mulai dibuka.

Berdasarkan blog makanan halal, Have Halal Will Travel, dikutip Todayonline, IndoBowl bakal dibuka di Kampong Glam, Singapura, 25 Oktober mendatang.

Restoran IndoBowl yang didukung Indomie pertama kali dibuka di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2017 lalu. Nantinya, menu yang ditampilkan sebagian besar berpusat pada Indomie. Antara lain Mumbo Jumbo. Porsi besar dengan daging panggang, dan empat telur goreng.

Dibukanya restoran di Singapura menunjukkan semakin dikenalnya produk mi instan yang diluncurkan pada 1982 silam di dunia tersebut.

Pada 2017, Indomie merupakan produk mi instan yang paling banyak dipilih di Afrika, berdasarkan Kantar Worldpanel bertajuk Brand Footprint 2016.

Begitu terkenalnya di Afrika, pemerintah Nigeria sampai harus "meminjam" pengaruhnya guna meningkatkan angka vaksinasi di sana.

Pada November 2018, Pemerintah Negara Bagian Sokoto, bekerja sama dengan UNICEF, mengadakan imunisasi polio. Sebagai iming-iming, anak berusia antara sehari hingga lima tahun bakal mendapat satu pak Indomie, jika bersedia diimunisasi.

Rupanya, strategi ini sukses besar. Daily Nigerian melaporkan bahwa jumlah anak yang diimunisasi telah melebihi target yang berjumlah 58.813 anak.

Related

World's Fact 6023828042240539586

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item