Squirrel Girl, Superhero Wanita yang Mampu Mengalahkan Thanos

Squirrel Girl, Superhero Wanita yang Mampu Mengalahkan Thanos

Naviri Magazine - Ada yang bilang ini karakter yang aneh, absurd, memiliki kekuatan yang tidak masuk akal, dan mungkin banyak yang mengira kalau karakter ini tidak berguna. Tapi, tidak banyak orang tahu betapa hebatnya karakter satu ini.

Dia adalah mutant dengan rupa dan keahlian bagaikan tupai. Meskipun sering dianggap remeh, Squirrel Girl telah mengalahkan banyak musuh hebat Marvel. Dia anggota Great Lakes Avangers, dan sempat menjadi babysitter untuk Luke Cage dan Jessica Jones.

Dia memulai karirnya saat berumur 14 tahun. Saat itu dia ingin menjadi sidekick Iron Man dengan tupai peliharaannya, Monkey Jo, namun ditolak (karena Iron Man tak yakin dengan keahlian Squirrel Girl).

Pada suatu saat, Iron Man ditangkap oleh Doctor Doom. Belakangan, Doctor Doom menjadi musuh pertama yang dikalahkan Squirrel Girl, karena meremehkannya.

Squirrel Girl memiliki kekuatan dan kecepatan superhuman, dia bisa melompati beberapa lantai bangunan, juga punya penciuman yang tajam. Dia memiliki bilah tajam di tinjunya yang bisa memotong kayu, juga memiliki kuku tajam untuk memanjat pohon.

Giginya bisa mengunyah kayu, dan punya ekor yang bisa digunakan untuk memegang. Dia juga bisa mengatur tupai dan bekerja bersama mereka, dan dia mengerti bahasa tupai. Dia biasa memanggil tupai-tupai untuk melawan musuh yang lebih kuat. Selain itu, dia juga memiliki penglihatan super.

Dengan kekuatan-kekuatan tersebut, dia bisa mengalahkan Deadpool dan Wolverine dengan tangan kosong!

Dia memiliki utility belt macam Batman yang isinya kacang untuk tambahan energi, gyro copter, dan "Iron Man Vs. Battle Cards" yang isinya ranking kekuatan dan kelebihan suatu Villain.

Selain itu, dia juga sendirian (atau bisa dibilang bersama tupai-tupainya) bisa mengalahkan Thanos, M.O.D.O.K, dan Teraxx! Bahkan, pada film animasi Spider-Man, Juggernaut pura-pura pingsan daripada terus diahajar Squirrel Girl!

Related

Entertaintment 2414703796617837275

Recent

item