Telantarkan Anak Selama 90 Menit, Orangtua Ditangkap Polisi

Telantarkan Anak Selama 90 Menit, Orangtua Ditangkap Polisi

Naviri Magazine - Pasangan suami istri di Florida, Amerika Serikat (AS), dijerat kasus penelantaran anak, setelah putra mereka dilaporkan bermain sendirian di luar rumah selama 90 menit.

Menurut laporan Fox News, pasangan itu tidak ada di rumah saat anak mereka yang berusia sebelas tahun pulang dari sekolah.

Anak itu kemudian mengambil bola basket dan bermain sendirian, hingga kedua orang tuanya pulang.

Seorang tetangga yang melihatnya bermain sendiri langsung menghubungi polisi. Saat orang tuanya pulang, aparat yang sudah menunggu di depan rumah langsung menangkap mereka atas tuduhan penelantaran anak.

Orang tua sang anak, yang tidak ingin namanya disebutkan, mengaku tidak dapat pulang cepat karena terjebak macet dan cuaca buruk.

Keduanya menghabiskan semalam di penjara. Anak mereka, yang bermain sendirian dan satunya lagi yang masih berusia empat tahun, akan dijaga otoritas setempat hingga proses hukumnya selesai.

Saat disidang nanti, orang tua sang anak berencana membela diri dengan mengaku tak bersalah. Sembari menanti persidangan, keduanya diwajibkan mengikuti kelas khusus mengenai cara menjadi orang tua yang baik.

Related

World's Fact 4655055518798805175

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item