Telkomsel Buka Lowongan Kerja Baru, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Telkomsel Buka Lowongan Kerja Baru, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Naviri Magazine - Bagi Anda yang ingin berkarier di anak perusahaan PT Telkom Indonesia, segera persiapkan diri, karena PT Telekomunikasi Selular atau yang biasa dikenal dengan nama Telkomsel kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Telkomsel membuka lowongan kerja melalui Telkomsel Trainee Program. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 15 Oktober 2019.

Sekadar informasi, sejak berdiri pada 26 Mei 1995, Telkomsel secara konsisten melayani negeri, menghadirkan akses telekomunikasi kepada masyarakat Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Saat ini, Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia, dengan 178 juta pelanggan. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 146 ribu BTS.

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini, dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia.

Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, di antaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat dalam menikmati gaya hidup digital (digital lifestyle), Telkomsel turut membangun ekosistem digital di tanah air melalui berbagai upaya pengembangan DNA (Device, Network, dan Applications), yang diharapkan akan mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia.

Selain itu, Telkomsel juga aktif mendorong generasi muda untuk secara positif menggunakan teknologi.

Telkomsel hadir untuk menginspirasi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi terdepan, produk dan layanan yang kompetitif, serta solusi inovatif. Hal ini akan mengantarkan Indonesia menuju perekonomian masyarakat berbasis broadband sesuai roadmap teknologi selular.

Kecintaan pada negeri mendorong Telkomsel untuk terus berkreasi menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Melansir laman Telkomsel, berikut deskripsi pekerjaan, persyaratan bagi para pelamar, lokasi tes, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja:

Telkomsel Trainee Program

Posisi: Telkomsel Trainee Program
Lokasi Tes: Semua area di Indonesia
Batas Akhir: 15 Oktober 2019

Deskripsi Pekerjaan

- Telkomsel Trainee Program adalah Program Pengembangan melalui metode pembelajaran di tempat kerja untuk lulusan Sarjana baru.

- Durasi program selama 6 bulan.

- Telkomsel menawarkan untuk menjadi laryawan Telkomsel setelah lulus dari program ini.

- Penempatan seluruh Indonesia.

Persyaratan

1. Usia maksimal 26 tahun;

2. IPK minimal 3,0 (skala 4,0);

3. Minimal Skor TOEFL 500 atau skor TOIEC 650 (dari lembaga bersertifikat);

4. Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi, dan negosiasi yang baik;

5. S1 Jurusan Teknik Industri, Teknik Telekomunikasi, Teknik Informatika, Akuntansi, Manajemen Bisnis, dan Statistik.

Lokasi Tes

- Medan
- Palembang
- Jakarta
- Bandung
- Semarang
- Surabaya
- Denpasar
- Makassar
- Jayapura
- Pekanbaru
- Balikpapan

Catatan: Lokasi test sewaktu-waktu dapat disesuaikan dengan kegiatan seleksi yang tesedia

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan melakukan pendaftaran secara online di situs Telkomsel. Jangan lupa, sebelum melamar kerja, harap membuat akun atau login terlebih dahulu. Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 15 Oktober 2019.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

Related

News 4888698544522819820

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item