The Darkness, Kisah Petarung Jalanan dengan Kekuatan Berbahaya

The Darkness, Kisah Petarung Jalanan dengan Kekuatan Berbahaya

Naviri Magazine - Jackie Estacado adalah manusia pemilik kekuatan abadi bernama The Darkness. Antihero ini diciptakan oleh mantan karyawan Marvel dan DC, bernama Marc Silvestri, Garth Ennis, dan Dave Wohl, untuk Top Cow Production.

The Darkness mendapat kekuatannya dari sang ayah, yang diwariskan secara turun temurun. Kekuatan The Darkness belum muncul sebelum Jackie berusia 21 tahun, yang kemudian mengubah wujudnya menjadi lebih ‘gelap’.

Jackie sebenarnya seorang petarung jalanan, sekaligus bekerja sebagai pembunuh bayaran dari sebuah organisasi mafia milik keluarganya. Saat pertama kali mendapat kekuatannya, Jack menggunakannya untuk menguasai seluruh jaringan organisasi mafia yang ada.

Namun, pada akhirnya Jackie sadar, dan menggunakan kekuatannya melawan musuh abadi The Darkness, bernama Angelus, sang kekuatan cahaya abadi. The Darkness dan Angelus sudah melalui sejumlah pertarungan yang juga ikut menewaskan banyak orang.

Komik The Darkness tidak hanya bagus di kualitas gambarnya, tapi juga matang dalam plot cerita. Karakter ini juga mempunyai ciri khas tersendiri, yang membedakannya dengan antihero lain dari DC maupun Marvel.

Related

Film 4527866006014526241

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item