X, Tokoh Komik Paling Menarik dengan Karakter Paling Gila

X, Tokoh Komik Paling Menarik dengan Karakter Paling Gila

Naviri Magazine - X diterbitkan pertama kali oleh Dark Horse comics, merupakan orang yang selalu memberikan satu kali kesempatan kepada para penjahat untuk bertobat.

X akan memberi tanda kepada para penjahat berupa satu goresan, selanjutnya ia akan kembali lagi menemui sang penjahat dan memberikan satu tanda goresan lagi, hingga membentuk tanda X. Dan ketika tanda X sudah dibuat, ia akan membunuh si penjahat.

Meski dalam aksinya X selalu melukai penjahat dengan sangat brutal, namun ia merupakan pahlawan tangguh, khususnya dalam melawan segala bentuk tindak korupsi. X tidak hanya memburu para pembunuh bayaran dan para mafia, ia bahkan memburu para petinggi kepolisian yang diduga korupsi.

Apa yang membuat X begitu spesial? Kita tahu, ada banyak tokoh komik yang tetap merahasiakan identitasnya, tapi X punya alasan sendiri kenapa ia tidak harus merahasiakan identitasnya.

Contohnya, ketika seorang penjahat berhasil membuka topeng X, ia membiarkannya. Karena, bagi X, topeng hanyalah bentuk pengendalian diri, dan ketika “pengendali diri” itu dibuka, siap-siap saja ia akan memberikan keadilan paling mengerikan bagi sang penjahat.

Selain topeng yang ia kenakan, X sebenarnya tidak punya gadget atau teknik khusus dalam memberantas kejahatan. Pada dasarnya, ia hanyalah orang ‘gila’ yang fokus pada penegakan keadilan.

Ia akan menghabisi siapa saja yang meneror kotanya, siapa saja, bahkan orang yang tidak bersalah. Simpel saja. Semua orang mendapat satu kali kesempatan sebelum ia bunuh, namun itulah yang membuat X menjadi karakter komik paling menarik.

Related

Entertaintment 139335444843249528

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item