Sebulan Jadi YouTuber, Vanessa Angel Sudah Mendapat Rp 172 Juta

Sebulan Jadi YouTuber, Vanessa Angel Sudah Mendapat Rp 172 Juta

Naviri Magazine - Vanessa Angel menambah daftar panjang para selebriti menjadi YouTuber. Lewat profesi barunya itu, Vanessa Angel sudah berhasil meraih penghasilan fantastis.

Saat ini, YouTube menjadi platform terbaru Vanessa Angel memperlihatkan ekspresinya. Perempuan 27 tahun itu membagikan sekitar empat video dengan berbagai konten di akun YouTube-nya.

Sebelum membuka channel YouTube, Vanessa dikenal publik sebagai selebriti yang tak ragu mengumbar keseksian tubuh dalam balutan busana minim, di media sosial.

Keluar dari penjara pada Juni lalu, tak membuatnya kapok bersentuhan dengan hal-hal seksi, setelah terjerat kasus penyebaran konten asusila. Beberapa penampilan seksi Vanessa Angel terlihat di feed Instagram-nya.

Social Blade melaporkan perkiraan penghasilan Vanessa mencapai Rp 172 juta dari kegiatan yang baru dilakukannya sebulan.

Meraih Rp 172 juta

Vanessa ditaksir meraih pendapatan sebanyak US$ 771-US$ 12.300 atau setara dengan Rp 10,7 juta–Rp 172,2 juta setiap bulan. Bahkan, angka tersebut ditempuhnya dalam waktu sebulan dengan 52.000 subscriber.

Meski memiliki subscriber puluhan ribu, video Vanessa Angel ditonton ratusan ribu hingga jutaan pengguna YouTube. Salah satu yang sukses menarik 2 juta viewers ialah YouTube berjudul “Bisik Bisik Vanessa Angel”.

Sesuai dengan namanya, Vanessa benar-benar menceritakan aktivitasnya sambil berbisik di depan mic sepanjang video tersebut.

Terbiasa tampil seksi

Mantan kekasih Ruben Onsu itu diketahui merupakan salah satu artis yang terbiasa tampil seksi. Beberapa penampilan seksi pemilik nama asli Vanesza Adzania itu pun kini sering terekspos di feed Instagram-nya.

Salah satunya di bulan Juli, saat pesinetron “Cinta Intan” itu tengah berada di pinggir pantai. Saat itu, dia tampak mengenakan outer bermotif bunga, namun pada bagian bawah hanya terlihat celana dalam hitam.

Vanessa juga tampak seksi saat merayakan kemerdekaan Republik Indonesia, dalam  balutan kaus putih dan rok mini merah. Sambil mencondongkan badan ke arah kamera, belahan dadanya tampak terlihat.

Pelantun “Indah Cintaku” ini juga berpose seksi saat meng-endorse sebuah situs belanja online. Saat itu, mantan rekan duet Nicky Tirta tersebut tampak memakai kemeja putih berlengan panjang, dibalut hot pants jeans.

Dikecam netizen

Sering tampil seksi, Vanessa Angel pun banyak mendapat kecaman netizen. Mereka menasehati mantan presenter Selebrita itu mengubah penampilannya.

Mendapat nasihat seperti itu, Vanessa mengaku hanya ingin melakukan hal yang membuatnya bahagia.

“Enggak ada yang aku rugikan, apalagi bisa dibilang selama lima bulan aku menderita. Jadi setelah keluar mau buat sesuatu yang bikin aku bahagia. Menurutku wajar saja melakukan itu,” kata Vanessa, saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show, Agustus lalu.

Itulah Vanessa Angel, yang kini bisa mengantongi pundi-pundi uang Rp 172 juta dalam sebulan sebagai YouTuber.

Related

News 4162994316077738792

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item