Setiap Bulan, Alice Norin Keluarkan Rp 10 Juta untuk Perawatan Wajah

Setiap Bulan, Alice Norin Keluarkan Rp 10 Juta untuk Perawatan Wajah

Naviri Magazine - Artis peran, Alice Norin, mengaku rajin merawat kulit wajahnya. Untuk dua hingga tiga kali perawatan, Alice mengaku bisa menghabiskan kira-kira Rp 10 juta per bulan.

"Bisa aja sih, mungkin bisa nyampe (Rp 10 juta) segitu," ungkapnya.

Untuk facial wajah, Alice mengaku tak menghabiskan banyak biaya. Namun, justru pengeluaran untuk obat-obatan kecantikan yang disebutnya cukup mahal.

"Perawatannya rutin facial, paling budget cuma Rp 300 ribuan. Facial kan macam-macam kebutuhannya, dari keluarin komedo, jerawat. Cuma tergantung sih, kan biasanya ada obat-obatannya," tutur Alice.

Selain perawatan dari luar, istri Alvin Yudhapatria ini juga mengonsumsi air putih, makanan sehat, dan buah-buahan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulitnya dari dalam.

"Banyak minum air putih, makanannya dijaga juga. Bukan cuma perawatan dari luar tapi dari dalam juga. Aku jaganya enggak yang gimana-gimana, yang simple aja," ucapnya.

"Kesehatan kulit penting banget, punya kulit sehat itu impian semua orang," imbuhnya.

Related

Celebrity 4873389026603436058

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item