Aneh, Perempuan Ini Bersin 12 Ribu Kali Dalam Sehari

Aneh, Perempuan Ini Bersin 12 Ribu Kali Dalam Sehari

Naviri Magazine - Seorang perempuan terserang penyakit misterius yang menyebabkan dirinya bersin hingga 12 ribu kali dalam sehari.

Katelyn Thornley, 12 tahun, bersin sekitar 20 kali per menit dalam sebulan terakhir. Ia telah menemui enam dokter, tapi tidak ada yang tahu penyebabnya.

Menurut laporan CBS News, seperti dikutip Mirror.co.uk, tim dokter menduga kondisi aneh ini bukan sebuah alergi atau disebabkan virus. Serangan bersin baru berhenti saat Katelyn tertidur.

"Awalnya saya bersin-bersin, dan berpikir mungkin saya alergi terhadap sesuatu," ujar Katelyn, perempuan asal Angleton, Texas, Amerika Serikat.

"Namun sekarang bersin-bersin ini mulai serius. Saya merasakan sakit di bagian perut. Kaki saya juga sakit karena saya merasa begitu lelah, dan saya juga sulit makan," sambung dia.

"Terkadang saya ingin bisa keluar dari tubuh, dan melihat diri saya tertidur, karena di dalam mimpi pun saya bersin-bersin," jelas Katelyn.

Orangtua Katelyn sudah mengungkapkan masalah anaknya ke hadapan publik. Mereka berharap ada seseorang yang mampu mendiagnosis penyakit misterius ini, dan menyembuhkan Katelyn.

Related

World's Fact 3283328852520936670

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item