Awalnya Bercanda Nikah-nikahan di Zaman SMP, Sekarang Pasangan Ini Benar-benar Menikah

Awalnya Bercanda Nikah-nikahan di Zaman SMP, Sekarang Pasangan Ini Benar-benar Menikah

Naviri Magazine - Jodoh menjadi misteri bagi sebagian orang. Siapa, di mana, dan kapan datangnya, nyaris tidak dapat diperkirakan. Kebanyakan orang akhirnya mengenal ungkapan 'Jodoh di tangan Tuhan'. Namun jangan sampai ungkapan itu membuat kamu jadi berdiam diri dan tidak berusaha.

Seperti yang dilakukan seorang pria bernama Agus Gunawan, yang viral setelah mengunggah kisah dan foto pernikahannya. Melalui akun Facebook-nya, Agus menampilkan dua foto yang disatukan. Foto pertama berasal dari masa SMP, foto kedua merupakan pernikahannya.

Dalam foto pertama itu, Agus Gunawan difoto bersama seorang perempuan. Keduanya berpose seolah-olah sedang menjadi sepasang pengantin yang duduk di pelaminan. Menariknya, di foto kedua, tepatnya enam tahun kemudian, mereka benar-benar menikah.

"Foto atas pas zaman SMP, mungkin itu 6 tahun yang lalu. Iya, itu cuma karena keisengan kita dan teman-temen. Alhamdulilah, foto yang kedua kita sudah sah. Sedikit cerita, kita pacaran kurang lebih hampir 8 tahun. Iya, Alhmdulilah kita berjodoh," tulis Agus Gunawan dalam unggahannya.

Tidak berpangku tangan dan pasrah akan jodohnya, ternyata Agus dan sang kekasih sudah menjalin komitmen dalam hubungan cinta selama delapan tahun. Mereka sepakat untuk berjuang bersama dan sukses bersama pula.

Agus Gunawan juga tidak peduli dengan cibiran orang lain tentang masa pacaran mereka yang lama. Menurutnya, hubungan asmara mereka berlandaskan komitmen untuk selalu bersama.

"Mungkin menurut kalian pacaran lama-lama ngapain, kayak jodoh aja. Oke, menurut gue pacaran lama tuh bukan karena apa-apa, tapi kita tuh saling membuat komitmen satu sama lain, yang menyusun ke depannya harus seperti apa. Dan kita membuat komitmen kita susah berdua, kita berjuang sama-sama dari 0, dan kita bakal sukses berdua, hehhee amin amin," ungkap Agus Gunawan.

Sejak diunggah, postingan Agus Gunawan sudah disukai dan dibagikan lebih dari tujuh ribu kali. Warganet juga meramaikan kolom komentar unggahan Agus dengan komentar-komentar nyeleneh sekaligus curhat.

"Jangan main nikah-nikahan ntar beneran kek gini," komentar Sama Dengan.

"Aku juga 7 tahun pacaran alhamdulilah jodoh dan sekarang udah sah," ujar Nani Maryani.

"Ah gua pacaran 8 tahun, giliran mau dilamar malah ada pacarnya datang ngajak main zzz," sahut Deas.

"Mantap. Semoga langgeng ya," tambah Ev Santi.

Related

World's Fact 5003324185297647446

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item