Mengenal Bahan-bahan Penting Dalam Minyak Kutus Kutus

Mengenal Bahan-bahan Penting Dalam Minyak Kutus Kutus

Naviri Magazine - Minyak Kutus Kutus sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, bahkan di luar negeri, karena minyak ini dipercaya dapat mengatasi aneka keluhan kesehatan yang biasa dialami orang-orang di mana pun. Selain alami, cara penggunaan Minyak Kutus Kutus juga mudah. Hanya membalurkannya pada telapak kaki, punggung, dan bagian tubuh yang sakit.

Kemampuan Minyak Kutus Kutus dalam membantu mengatasi aneka masalah kesehatan, tidak bisa dilepaskan dari bahan-bahan yang digunakan untuk membuatnya. Berikut ini sebagian kecil bahan pembuat Minyak Kutus Kutus, yang memang sudah diakui berkhasiat untuk kesehatan.

Minyak kelapa

Minyak kelapa mengandung asam lemak, seperti asam laurat, asam kaprat, asam linoleat, dan asam oleat. Bahan ini memiliki efek antibakteri, antijamur, dan antivirus. Selain itu, minyak kelapa juga memiliki keunggulan sebagai antioksidan.

Sebagai minyak oles, kandungan emolien yang tinggi pada minyak kelapa membuat kulit jadi lembap dan lebih elastis.

Daun ashitaba

Daun ashitaba (Angelica keiskei) sudah lama dikonsumsi di Jepang dan Korea sebagai obat herbal atau teh. Beberapa studi menemukan bahwa daun ashitaba memiliki efek antiradang, antidiabetes, antitumor, dan antioksidan.

Penelitian lain juga mengungkapkan bahwa suplemen yang terbuat dari daun ashitaba dapat membantu memelihara fungsi hati.

Gaharu

Gaharu (Aquilaria spp.) merupakan bahan yang banyak dipakai dalam pengobatan tradisional Asia sejak dulu. Gaharu adalah obat herbal yang didapat dari pohon Aquilaria, serta digunakan sebagai pewangi dan pengobatan.

Studi menemukan bahwa gaharu memiliki manfaat sebagai antialergi, antiradang, antinyeri, antikanker, dan antibakteri. Gaharu juga berkhasiat sebagai antioksidan, pengusir nyamuk, dan obat pencahar.

Purwoceng

Purwoceng adalah tanaman asal Indonesia yang tumbuh di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Dalam pengobatan tradisional, purwoceng sudah lama dikenal sebagai afrodisiak (pembangkit gairah seksual).

Ekstrak purwoceng dapat meningkatkan vitalitas, dan tanaman ini dapat meningkatkan testosteron serta lutenizing hormone (LH). Selain itu, senyawa flavonoid dan fenolat dalam purwoceng juga memiliki sifat antioksidan dan antibakteri.

Daun neem

Neem memiliki manfaat sebagai antijamur, terutama jamur penyebab kurap, kutu air, dan keputihan. Selain itu, penelitian juga menunjukkan bahwa neem bersifat antibakteri, antioksidan, dan antiradang, serta mampu mencegah pertumbuhan kanker.

Daun neem juga baik untuk memelihara kesehatan organ hati, saraf, dan membantu penyembuhan luka.

Jintan hitam

Berbagai penelitian dilakukan guna membuktikan manfaat jintan hitam atau habbatussauda, yang diklaim mampu mengatasi hipertensi, diabetes, asma, kolesterol tinggi, dan kanker.

Jintan hitam juga memiliki efek diuretik, antibakteri, antiradang, dan antinyeri, mampu memperkuat kekebalan tubuh, serta baik untuk kesehatan saluran pencernaan dan ginjal.

Temulawak

Temulawak diketahui memiliki khasiat antiradang, antihipertensi, antidiuretik, antijamur, antibakteri, dan antioksidan.

Selain itu, temulawak mampu meningkatkan nafsu makan dan mengatasi gangguan kandung empedu, hati, dan gangguan pencernaan.

Serai

Dalam pengobatan tradisional, serai biasa diminum sebagai jamu, dioleskan ke kulit, atau dihirup sebagai aromaterapi. Minyak serai memiliki sifat antijamur dan antiperadangan. Sebagai aromaterapi, minyak serai telah terbukti dapat meredakan kecemasan.

Mengenal Bahan-bahan Penting Dalam Minyak Kutus Kutus
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 792031256205424238

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item