Bahan-bahan Utama yang Terkandung Dalam Minyak Kutus Kutus

Bahan-bahan Utama yang Terkandung Dalam Minyak Kutus Kutus

Naviri Magazine - Minyak Kutus Kutus berasal dari berbagai macam tanaman herbal. Semua tanaman herbal tersebut diekstrak dengan minyak kelapa, kemudian dikombinasikan dengan minyak esensial.

Unsur jamu berfungsi untuk proses penyembuhan penyakit, dan unsur aromaterapi yang harum untuk memberikan kenyamanan tubuh saat penggunaan. Kombinasi antara jamu dan aromaterapi tersebut diharapkan menjadi proses penyembuhan yang menyenangkan.

Keunggulan bahan Minyak Kutus Kutus: Terbuat 100% dari bahan organik, tidak ada bahan kimia dalam komposisi, tidak menggunakan minyak dari hewan, landasan formula terdiri dari unsur akar, batang, daun, bunga, buah, minyak kelapa, dan minyak esensial.

Berikut ini beberapa bahan dasar utama yang terkandung dalam Minyak Kutus Kutus:

Bunga lawang, berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh secara alami.

Daun ashitaba, tanaman yang berasal dari Jepang ini berkhasiat sebagai antioksidan sekaligus menetralkan racun dalam tubuh.

Gaharu, mengandung zat penenang alami yang aman sebagai obat penenang. Minyak kayu gaharu dijual mahal, dan telah lama digunakan raja-raja Timur Tengah.

Daun neem, daun yang populer di India ini berkhasiat sebagai antibakteri, antivirus, antidiuretic, antifungal, dan antisedative.

Temulawak, tanaman ini biasa dipakai untuk pengobatan kanker, hepatitis, dan penyakit dalam lainnya.

Purwoceng, tanaman yang berasal dari Pegunungan Dieng ini berkhasiat untuk meningkatkan gairah dan semangat.

Bahan-bahan Utama yang Terkandung Dalam Minyak Kutus Kutus
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 5233738788111196794

Recent

item