Benarkah Minyak Kutus Kutus Bisa Menyembuhkan Segala Penyakit? Ini Kata Pembuatnya

Benarkah Minyak Kutus Kutus Bisa Menyembuhkan Segala Penyakit? Ini Kata Pembuatnya

Naviri Magazine - Oleh para penjual, Minyak Kutus Kutus diklaim sebagai obat segala penyakit, bahkan disebut punya khasiat menyembuhkan kanker dan diabetes. Walau banyak juga yang memberikan testimoni positif, klaim yang berlebihan tetap perlu diluruskan.

Pembuat Minyak Kutus Kutus, Servasius Bambang Pranoto, menuturkan bahwa Minyak Kutus Kutus sebenarnya tidak menyembuhkan penyakit secara spesifik. Tapi minyak ini disebutnya mampu merangsang kekuatan tubuh untuk menyembuhkan diri sendiri.

"Kita diciptakan oleh Tuhan itu komplet, termasuk kemampuan untuk menyembuhkan diri. Cuma, kita memang biasanya menyerahkan rasa sakit itu ke dokter, rumah sakit, tetapi tidak pernah melatih diri kita (untuk sembuh)," terangnya.

Walau tidak sama persis, Pranoto mengibaratkan cara kerja Minyak Kutus Kutus seperti imunisasi dan antibodi, yakni membentuk agar tubuh mampu melawan virus-virus dan penyakit.

"Kalau dibilang bisa menyembuhkan kanker, ya karena tubuh punya kemampuan untuk menyembuhkan kanker. Kemarin, kemampuan itu kita gadaikan kepada rumah sakit. Tubuh tidak biasa dilatih untuk menyembuhkan kanker, makanya harus ke rumah sakit. Dengan Kutus Kutus, kita di-trigger untuk membangunkan kekuatan penyembuh," jelasnya.

Dengan kata lain, jika ada yang menyebut Minyak Kutus Kutus mampu menyembuhkan penyakit, sebenarnya cara kerja minyak tersebut adalah menghidupkan sel-sel penyembuh yang tertidur.

"Tetapi kan orang kayak 'masa sih?' atau 'benar nggak sih?' Tapi kan sekarang terbukti banyak penyakit yang akhirnya sembuh. Maka gampangnya dibilang bahwa Kutus Kutus bisa menyembuhkan penyakit A, B, C, tetapi sebetulnya tidak seperti itu," jelasnya.

Karena sifat Minyak Kutus Kutus yang bukan mengobati tapi menumbuhkan kekuatan untuk mengobati, jadi tidak ada batasan pemakaiannya. "Mulai dari bayi sampai kakek nenek pun bisa pakai," pungkasnya.

Benarkah Minyak Kutus Kutus Bisa Menyembuhkan Segala Penyakit? Ini Kata Pembuatnya
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 6158051974408174346

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item