Cara Mengatasi Hernia dengan Minyak Kutus Kutus

Cara Mengatasi Hernia dengan Minyak Kutus Kutus

Naviri Magazine - Istilah ‘hernia’ berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga yang lemah, dan membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut, dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus. Hernia terjadi seiring melemahnya lapisan otot dinding perut.

Kaum pria, seiring usia semakin lanjut, berisiko terkena hernia. Hal itu terjadi karena kekuatan jaringan penyangga pada usus melemah. Otot kita sebenarnya cukup kuat untuk menahan organ-organ tubuh, sehingga tetap di lokasinya masing-masing. Namun, melemahnya otot hingga tidak dapat menahan organ di dekatnya akan mengakibatkan hernia.

Ada sejumlah faktor yang diduga dapat meningkatkan kemungkinan seseorang untuk mengalami hernia, yaitu:
  • Konstipasi, yang menyebabkan pengidapnya harus mengejan saat buang besar.
  • Kehamilan, yang akan meningkatkan tekanan dalam perut.
  • Kenaikan berat badan secara tiba-tiba.
  • Penumpukan cairan di dalam abdomen (rongga perut).
  • Mengangkat beban yang berat.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Batuk berkepanjangan.

Mengatasi hernia dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus bisa digunakan untuk mengatasi hernia. Caranya, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian telapak kaki, hingga jari-jari kaki dan sela-sela jari. Kemudian, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dari tulang ekor sampai bagian tengkuk.

Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian tubuh yang mengalami hernia, yaitu di perut bawah, serta di pangkal paha.

Balurkan Minyak Kutus Kutus sambil dipijat halus, agar minyak benar-benar meresap ke dalam pori-pori tubuh. Gunakan Minyak Kutus Kutus tiga kali sehari secara rutin, sampai kondisi membaik. Jika dibutuhkan, Minyak Kutus Kutus juga bisa dibalurkan setiap 1 sampai 2 jam sekali.

Agar kondisi hernia tidak semakin parah, sebaiknya hindari mengangkat barang berat atau mengejan terlalu keras saat buang air besar.

Cara Mengatasi Hernia dengan Minyak Kutus Kutus
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 5012436702018152292

Recent

item