Civil War, Kisah Marvel yang Dahsyat di Komik Maupun Film

Civil War, Kisah Marvel yang Dahsyat di Komik Maupun Film

Naviri Magazine - Ini adalah salah satu judul yang paling terkenal, diterbitkan tahun 2006-2007, merupakan crossover Marvel Comics yang berjumlah 7 issue dengan judul yang sama. Ditulis oleh Mark Millar dan digambar oleh Steve McNiven.

Cerita dimulai dengan adanya the New Warriors. Ketika mencoba menaklukkan Nitro, mereka terlibat dalam pemboman yang menewaskan 600 orang, termasuk anak-anak sekolah dasar di Stamford.

Superhuman Registration Act merupakan program pemerintah untuk siapa pun yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang lebih dari manusia biasa, untuk mendaftar kepada pemerintah dan mereka dapat mengungkapkan diri mereka, dan berlatih dengan pemerintah jika ingin tetap menggunakan kekuatan mereka.

Pada akhirnya, hal ini menyebabkan Iron Man memimpin kelompok yang mendukung program tersebut atau disebut pro-registration, dan Captain America memimpin kelompok yang tidak mendukung program tersebut yang disebut anti-registration, dan keduanya saling bertarung habis-habisan dalam event ini.

Setelah pertarungan, Tony Stark (Iron Man) menjadi Direktur SHIELD. Setelah itu, ada carita tentang kematian (meskipun sementara) Captain America. Diperlukan waktu bertahun-tahun buat Cap, Iron Man, dan Thor, untuk memperbaiki perbuatan mereka.

Related

Film 5369367635690154643

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item