Ternyata Ini Penyebab George Clooney Takluk Pada Amal Alamuddin

Ternyata Ini Penyebab George Clooney Takluk Pada Amal Alamuddin

Naviri Magazine - Setelah berkelana dalam cinta selama 20 tahun lebih, George Clooney yang diketahui sering berganti pasangan akhirnya "menyerah" pada seorang wanita bernama Amal Alamuddin (37), yang kini telah menjadi istri sahnya.

Sang aktor yang dimabuk cinta kali ini tak keberatan saat diminta berbagi kisah mengenai rumah tangga dan selera berbusana sang istri.

Dilansir dari situs berita Australia, news.com.au, terungkap bahwa pada tahun awal pernikahannya, tak ada masalah yang mengusik.

"Kami jarang berdebat untuk banyak hal sejauh ini. Bahkan, Amal lebih pintar dari saya. Satu-satunya untuk menyelesaikan sesuatu adalah dengan adu panco. Itu kesempatan bagi saya menang darinya. Karena kalau adu kecerdasan, saya pasti kalah," ujar Clooney yang tak sungkan mengakui sang istri yang lebih cerdas ketimbang dirinya. "Istri saya adalah yang paling cerdas dalam keluarga."

Saat ditanya mengenai momongan, Clooney hanya tertawa. "Ah, saya sebenarnya tak punya pikiran untuk hal tersebut." Lebih lanjut, Clooney juga bercerita mengenai selera busana dari sang istri.

"Hal yang paling lucu adalah sejak hari pertama bertemu Amal, saya dapat melihat bahwa ia memiliki selera berbusana tersendiri. Ia tidak memiliki penata busana pribadi, memiliki pakaian, dan tahu persis apa yang harus dikenakan," ujar Clooney.

"Terkadang banyak yang memberikan gaun agar nama desainer atau brand itu dapat terangkat. Namun, Amal adalah orang yang sangat stylish. Ia banyak menghabiskan uang untuk membeli barang-barangnya sendiri," kata Clooney.

Tak jarang, Clooney juga mengaku bahwa selera busananya dikomentari sang istri. "Terkadang saat Amal melihat saya berpakaian, ia bingung akan selera saya. Ada kalanya ia mengatakan, 'Apakah kau akan menggunakan kaus Tequila lagi?'" ujar Clooney sambil tertawa.

Tampaknya, dilihat dari jawaban Clooney, ia begitu dimabuk cinta oleh sang istri.

Related

Romance 1660359238414793782

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item