Dibesarkan Bersama Anjing, Seekor Babi Mengira Dirinya Anjing

Dibesarkan Bersama Anjing, Seekor Babi Mengira Dirinya Anjing

Naviri Magazine - Olive adalah seekor babi yang dibesarkan dengan sekumpulan anjing, selama delapan tahun.

Dilansir dari mymodernmet.com, Olive dan kumpulan anjing ini dibesarkan dan dirawat oleh seorang fotografer asal Sydney, Australia, bernama Alissa Childs, dan suaminya, Nick.

Sebenarnya, Alissa dan Nick juga memelihara hewan lain di rumah mereka, seperti kambing dan ayam, namun hubungan dan interaksi Olive dan kawanan anjingnya merupakan salah satu yang paling istimewa.

Kepada situs Mashable, Alissa mengatakan bahwa Olive berperilaku seolah-olah dirinya adalah salah satu dari kumpulan anjing tersebut.

“Olive menghabiskan harinya dengan para anjing, bermain dan tidur siang dengan mereka,” jelas Alissa.

Di sisi lain, kekerabatan lintas spesies masih masuk akal untuk terjadi, karena babi dan anjing memiliki kemampuan kognitif yang sama.

Alissa dan Nick menceritakan pengalaman pertama mereka menerima Olive di peternakan. Begitu sampai, Olive langsung mendekati Lola, seekor anjing jenis frenchie yang juga diadopsi, dan tidak ramah terhadap binatang lain di peternakan.

Namun, dua hari kemudian, Olive berhasil membuat dirinya dianggap sebagai anak Lola, dengan terus bermain dan bercanda dengan kumpulan anjing lainnya.

Related

World's Fact 7318774255875885150

Recent

item