Indomie Dinobatkan Sebagai Mi Instan Paling Enak di Dunia

Indomie Dinobatkan Sebagai Mi Instan Paling Enak di Dunia

Naviri Magazine - Sejak lama, mi instan merek Indomie digadang-gadang sebagai yang terbaik di dunia. Di tahun 2017, Ramen Rater menobatkan mi goreng kari Indomie menjadi mi instan terenak di dunia.

Baru-baru ini, Indomie juga dinobatkan jadi mi instan terenak di dunia oleh Los Angeles Times. Lucas Kwan Peterson, food columnist yang mengerjakan reportase untuk L.A. Times Instant Ramen Power Rankings ini.

Dilansir L.A. Times, Lucas mengungkap bahwa ia mempertimbangkan ranking ini dari dua hal; rasa mi dan kesesuaian tampilan asli dengan iklannya. Sebenarnya, fokus ranking ini adalah ramen instan, namun Lucas memasukkan Indomie dalam kategori ini.

“Apakah ramen udang terasa seperti udang? Apakah rasa ayam terasa seperti ayam? Untuk peringkat ini, saya menderita; tekanan darah meningkat sekitar tiga kali lipat. Tetapi saya melakukan ini untuk Anda, pembaca yang budiman. Dan untuk J-besar: Jurnalisme,” tulisnya.

Ia menempatkan Indomie Barbecue Chicken di posisi teratas. Lucas menjelaskan bahwa ada lima paket rasa berbeda yang datang dengan mi instan tersebut.

“Ada tiga cairan (beberapa minyak bawang, kecap manis, sedikit saus cabai) dan dua sachet kering (bubuk ayam kaya MSG dan beberapa bawang merah goreng). Mereka semua berbaur. Bagaimana menurut Anda, benar-benar surgawi?” tulisnya.

Lucas juga menuliskan bahwa salah satu kemungkinan kelemahan Indomie adalah rasanya agak terlalu manis.

“Saus cabai memberikan sedikit panas, dan tekstur bawang renyah benar-benar di atasnya. Could and would eat daily,” tulisnya.

Di posisi kedua dan selanjutnya ada MyKuali (Penang White Curry), Nongshim Shin (Black), Sapporo Ichiban (Tokyo Chicken Momosan), Ibumie Mi Goreng (Curry Kapitan), Myojo Chukazanmai (Soy Sauce), MyKuali (Penang Spicy Prawn), Mama (Shrimp Creamy Tom Yum), dan yang ke-10 ada Indomie goreng.

“Rasa mi goreng klasik, memiliki keseimbangan bumbu, rasa asin dan tekstur yang luar biasa. Saya merasa versi ini terlalu manis. Ada begitu banyak jenis hidangan mi goreng; Indonesia? Malaysia? Singapura? Sulit untuk mengatakan apakah ini secara akurat mewakili mereka (negara tersebut),” tulis Lucas pada laporannya.

Apakah kamu setuju kalau Indomie Barbecue Chicken merupakan mi terenak di dunia? Atau kamu adalah tim Indomie Goreng?

Related

News 3178754341810713394

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item