Ini 13 Situs Nonton Film Online Terbaik dan Gratis

Ini 13 Situs Nonton Film Online Terbaik dan Gratis

Naviri Magazine - Menonton film merupakan salah satu hiburan yang efektif melepas kepenatan bagi masyarakat urban. Bahkan, bagi sebagian orang, menonton film sudah menjadi kebutuhan.

Buat yang tak sempat ke bioskop, kamu bisa mengandalkan situs streaming film online di internet. Situs-situs itu memiliki segudang koleksi film, dari film terbaru hingga lawas, dengan kualitas gambar yang ciamik.

Bingung mencari situs untuk streaming film? Berikut ini 10 situs nonton film online yang bisa kamu coba.

Muviku 

Muviku menyediakan banyak koleksi tontonan film sub Indonesia terbaru, film lama, atau film yang tidak tayang di bioskop Indonesia pun bisa kamu temukan di sini.

Pengunjung bisa memilih kategori film dari tahun 1990-an hingga film terbaru 2019. Muviku bisa menjadi situs yang direkomendasikan jika kamu ingin nonton film terbaru secara online.

IndoXXI 

IndoXXI bisa diandalkan jika kamu malas ke bioskop karena sibuk. IndoXXI menyediakan film-film yang sudah lewat tayang atau sedang tayang di bioskop.

Tampilan situs ini cukup memanjakan mata, meski ada iklan yang tersemat. Iklannya tidak mengganggu pengunjung saat menonton berbagai film terbaru di dalamnya. Selain dalam bentuk situs, IndoXXI juga tersedia dalam aplikasi download film di Android.

FilmGan 

FilmGan adalah situs nonton film gratis yang hadir dengan tampilan segar dan nyaman dipandang. Website ini juga bebas iklan.

Jika dilihat dari kategori yang tersedia, FilmGan bukan hanya menyediakan link download untuk film terbaru, tapi juga film-film lama terbaik yang banyak dicari. Situs ini juga menyediakan link download film sub Indonesia.

Nonton Gratis 88 

Situs lain yang bisa diandalkan untuk streaming film adalah Nonton Gratis 88. Situs ini memiliki koleksi film lengkap, dan kamu juga bisa mengunduh film yang bisa disimpan di laptop atau HP.

Jika ingin menonton film secara online, pengunjung bisa memilih beragam server streaming, sesuai kecepatan internet yang ada.

Hanya itu? Tentu tidak, karena kamu bisa langsung menonton film sub Indonesia tanpa repot mencari subtitle terpisah. Dan pilihan filmnya beragam, sehingga kamu betah di situs ini.

LayarIndo21

LayarIndo21 menyediakan banyak koleksi film dari yang terbaru hingga lawas dengan subtitle Indonesia, yang bisa ditonton secara online atau streaming.

Tampilan website nonton movie ini cukup interaktif dan simpel, buat kamu yang suka mencari film tanpa ribet. Selain itu, kamu juga bisa mencari film sesuai kategori, mulai dari film Korea hingga film Jepang.

Project Free TV

Project Free TV merupakan perombakan dari situs nonton online Shaanig. Setelah mengalami perombakan tampilan, di Project Free TV kamu bukan hanya bisa download film terbaru berkualitas tinggi, tapi bisa streaming film gratis. Project Free TV juga menyediakan semua jenis film terbaru.

Jadi, kamu yang suka nonton film atau download film gratis untuk dikoleksi akan suka dengan website ini.

LayarKaca21

LayarKaca21 atau LK21 merupakan situs nonton film online dan download film yang terkenal, selain IndoXXI. Situs ini memiliki database film yang cukup lengkap dan ter-update, sehingga kamu bisa mengikuti film terbaru.

Selain itu, kualitas film yang tersedia di situs ini juga jempolan, karena didukung tampilan grafis 1080p yang jernih, dan kualitas suara HD yang bikin kamu betah menonton film di situs ini.

Ganool Asia

Situs film online ini dimiliki oleh Ganool, dan memiliki halaman utama yang paling bersih dibanding situs download film milik Ganool lainnya.

Dari segi tampilan, situs ini tak jauh beda dengan Ganool. Pengguna akan menemukan rentetan iklan yang memadati tampilan website. Meski begitu, kamu akan dimanjakan dengan subtitle Indonesia yang dimiliki film-film di sini.

Pusat Film

Pusat Film 21 sudah dikenal sebagai situs download dan nonton film online secara gratis. Selain itu, pusat film juga sudah menyediakan media streaming.

Penonton yang ingin streaming film terbaru bisa menyaksikannya di sini. Bagi yang memiliki kuota berlebih, bisa mengunduh filmnya gratis untuk disimpan.

InginTau21

Dikenal penyuka film online, karena koleksi filmnya yang selalu baru dan lengkap. Terdapat berbagai kategori film di situs InginTau21, yang akan memudahkan kamu memilih film yang ingin ditonton.

Film yang bisa kamu tonton meliputi anime terbaru, horor Indonesia, hingga streaming film horor terbaru yang sedang ramai diperbincangkan. Dan yang paling penting, situs nonton movie ini bisa diakses secara gratis!

Juragan Film 21

Suka film drama? Situs Juraganfilm21 memiliki berbagai macam film dan drama terbaru, yang dapat kamu tonton secara gratis.

Selain itu, film yang jarang kamu temui di situs lain juga bisa ditemukan di sini. Kekurangan situs nonton movie online ini adalah terlalu banyak iklan yang mengganggu.

Indomovie

Sedang mencari situs nonton film yang tampilannya paling bersih dari iklan? Kamu bisa mencoba Indomovie, yang memiliki iklan minimalis di halaman utama dan streaming.

Penonton bisa streaming film sub Indo dengan nyaman, tanpa harus terganggu iklan. Situs ini mempunyai banyak film terbaru, yang bisa kamu nikmati secara gratis.

Penonton bisa memilih film favorit berdasarkan genre ataupun tahun rilis. Selain itu, kualitas film yang tersedia di situs ini memiliki resolusi HD.

MovieGan

Selain FilmGan, pencinta film juga bisa nonton film online gratis dengan kualitas tinggi di MovieGan. Cukup banyak film baru berkualitas yang siap kamu download di situs ini.

Related

Internet 3776616557339930746

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item