Ini 5 Produk untuk Perawatan Kaki di Rumah, Beserta Harganya

  Ini 5 Produk untuk Perawatan Kaki di Rumah, Beserta Harganya

Naviri Magazine - Kaki merupakan salah satu bagian penting dari tubuh. Oleh karena itu, kesehatan dan kelembutannya juga harus diperhatikan seperti anggota bagian tubuh lain.

Tak melulu harus melakukan perawatan di salon, Anda bisa melakukan serangkaian perawatan kaki di rumah dengan produk-produk khusus kaki yang ditawarkan oleh berbagai produk perawatan tubuh.

Untuk memudahkan Anda, berikut lima rekomendasi produk perawatan kaki yang bisa dipakai di rumah. Produk-produk ini akan menjaga kaki Anda tetap lembut, terhindar dari pecah-pecah, dan tidak bau. Apa saja?

L’Occitane Shea Butter Foot Balm
Rp 500 ribu

Jika Anda merasa kaki mulai kasar dan kering, coba pakai shea butter foot balm dari L’Occitane. Mengandung 25 persen shea butter berkonsentrasi tinggi, foot balm ini akan menutrisi kulit kaki Anda secara intensif.

Formula D-Panthenol dan allantoin pada L’Occitane Shea Butter Foot Balm berfungsi mengurangi kulit kasar dan melawan kekeringan, memberi efek menenangkan pada kulit kaki, serta memberi rasa nyaman. Tekstur balm-nya sangat lembut dan meresap dengan cepat, membuat kulit lembut, kenyal, dan tidak lengket.

Bath & Body Works True Blue Spa Heel of Approval
Rp 197 ribuan

Memiliki kaki pecah-pecah tentu akan membuat penampilan Anda tidak maksimal. Untuk mengatasinya, Anda bisa mengoleskan krim kaki True Blue Spa Heel of Approval dari Bath & Body Works.

Produk tersebut dilengkapi Glycolic Acid untuk mengangkat kulit mati, dan shea butter akan menghidrasi serta melembutkan kaki. Oleskan krim ini secara rutin pada area kaki pecah-pecah untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

The Body Shop Foot Scrub
Rp 189 ribu

Sama dengan body scrub, foot scrub ini berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati pada area kaki.

Sensasi dingin peppermint essential oil yang terkandung di dalamnya juga dapat membuat kaki Anda terasa lebih rileks, dan mencegah aroma yang tidak sedap pada kaki. Gunakan produk ini seminggu dua kali, agar kulit kaki terjaga kelembutannya.

Innisfree Foot Spray
Rp 120 ribu

Kabar baik bagi Anda yang sering dilanda masalah bau kaki. Foot spray dari Innisfree memiliki fungsi utama menghilangkan bau. Cooling effect-nya dapat membuat kaki lebih segar setelah lelah berjalan seharian.

Kemudian, aroma Cytrus herbalnya juga menjaga kaki dalam keadaan kering sepanjang hari, sehingga kaki terhindar dari bau akibat keringat. Tak hanya digunakan pada kaki, Innisfree Foot Spray ini juga bisa dipakai di sepatu, kaos kaki, dan alas kaki lain, untuk menjaga kaki tetap kering dan bersih.

Etude House Bebe Foot Mask
Rp 120 ribuan

Brand kecantikan asal Korea ini menyediakan produk perawatan kaki berupa masker. Masker berbentuk kaus kaki ini akan membantu Anda membersihkan kaki, mengangkat keratin, menenangkan, hingga menghilangkan bau dengan mengelupas kulit mati pada kaki.

Saat memakai, diamkan masker selama 30 menit sampai satu jam. Kulit mati akan mulai mengelupas pada hari keempat, dan kaki akan benar-benar bersih setelah dua minggu pemakaian.

Related

Beauty 5952299876400123165

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item