Ini Alamat Lengkap RS Mitra Keluarga Depok, Plus Nomor Telepon

 Ini Alamat Lengkap RS Mitra Keluarga Depok, Plus Nomor Telepon

Naviri Magazine - Rumah Sakit Mitra Keluarga adalah rumah sakit di kota Depok yang memiliki alamat di Jl. Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Untuk Anda yang akan melakukan konsultasi kesehatan di rumah sakit tersebut, sebelum datang sebaiknya lakukan pengecekan jadwal praktek dokter terlebih dulu, untuk menghindari tejadinya tidak ketemu dengan dokter yang dituju.

RS Mitra Keluarga Depok didukung dokter yang sudah dipercaya masyarakat, dan mereka bekerja dengan profesional, selain ditunjang peralatan yang modern. Terdapat beberapa layanan unggulan yang diprioritaskan di rumah sakit tersebut:

Laparoskopi

Metode operasi yang cukup populer di bidang kasus bedah, kebidanan dan kandungan, dengan sayatan kecil sehingga masa pemulihan lebih cepat (minimal invasive).

Teknik laparoskopi dapat digunakan sebagai alat diagnostik dan terapeutik (pengobatan).

Endoskopi

Endoskopi adalah prosedur pemeriksaan medis untuk memeriksa saluran pencernaan dengan menggunakan alat berbentuk seperti selang elastis, dengan lampu dan kamera optik di ujungnya, kemudian ditampilkan pada monitor.

Jadwal praktek dokter Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok di mulai hari Senin sampai Sabtu. Sementara untuk hari Minggu tidak ada yang praktek, kecuali dokter umum.

Alamat RS Mitra Keluarga Depok
Jl. Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat 16424
Informasi: (021) 77210700
IGD: (021) 77206584
Fax: (021) 77212155
Email: appointment.dpk@mitrakeluarga.com

Related

Health 2422817550705100359

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item