Kanye West Kesal karena Tidak Diakui Sebagai Orang Kaya

Kanye West Kesal karena Tidak Diakui Sebagai Orang Kaya

Naviri Magazine - Rapper Kanye West mengungkapkan kekesalannya karena tidak diakui sebagai orang kaya. Suami Kim Kardashian itu menilai bahwa dia layak masuk ke dalam daftar orang terkaya versi Forbes.

"Saat wawancara bersama Forbes, saya sudah tunjukkan catatan berisi pendapatan sebesar US$890 juta, atau setara Rp12,4 triliun, dan mereka belum juga menobatkan saya sebagai miliarder," ucapnya di acara Fast Company, New York.

"Mungkin saya perlu mengganti nama menjadi Christian Genius Billionaire Kanye West untuk setahun ke depan, sampai Anda semua paham apa arti nama itu," lanjutnya.

Selain berprofesi sebagai rapper, Kanye juga terjun sebagai fashion desainer. Bisnis Kanye West kian cemerlang saat dia menjalin kerja sama dengan Adidas.

Salah satu pendapatan terbesarnya ia dapatkan dari hasil penjualan sepatu Yeezy rancangannya.

Menaggapi kekesalan Kanye West yang merasa tak dianggap sebagai miliarder, Zack O'Malley Greenburg editor senior Forbes, memberi penjelasan, "Pemeringkatan itu rilis setiap satu tahun sekali, dan biasanya di musim semi (sekitar Maret sampai Juni). Dan pada saat itu kekayaan Kanye West sebesar US$240 juta atau setara Rp3,36 triliun," kata Greenburg.

Menurut Greenburg, ia tidak yakin atas bukti yang ditunjukkan Kanye West, bahwa ia memiliki pendapatan sebesar US$890 juta atau setara Rp12,4 triliun saat wawancara bersama Forbes.

Lagi pula, angka itu belum cukup untuk memasukan nama Kanye West ke dalam daftar orang terkaya versi Forbes.

Greenburg menjelaskan, dalam analisis Forbes, Kanye memang mendapatkan pemasukan terbesar dari penjualan sepatu Yeezy sebesar US$1,5 miliar atau setara Rp21 triliun selama 2019.

Greenburg hanya menghitung pendapatan hasil penjualan, bukan total kekayaan rapper tersebut.

Setelah dikalkulasi pun, antara kekayaan yang dimilki Kanye dan hasil penjualan sepatu Yeezy belum cukup untuk mengantar dirinya berada di jajaran orang terkaya versi Forbes, bersama adik iparnya, Kaylie Janner, dan rapper Jay-Z.

Related

News 6237832403599855024

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item