Kaos Kaki Milik Michael Jackson Dilelang Seharga Rp 14 Miliar

 Kaos Kaki Milik Michael Jackson Dilelang Seharga Rp 14 Miliar

Naviri Magazine - Kaos kaki milik mendiang Michael Jackson bakal dilelang dengan harga 1 juta dollar AS sampai 2 juta dollar AS, atau kisaran Rp 14 miliar hingga Rp 28 miliar.

Dimiliki oleh Frank DiLeo, kaos kaki ini dipakai Michael Jackson saat menyanyikan “Billie Jean”, di acara Motown 25: Yesterday, Today, Forever, tahun 1983. Kaos kaki ini akan menjadi bagian dari situs lelang gottahaverockandroll.com.

Frank DiLeo adalah manager Michael Jackson, dari tahun 1984 hingga 1989. Selain karena pernah dipakai sang 'King of Pop', kaos kaki ini juga dihiasi oleh kristal yang membuatnya makin istimewa.

Untuk membuktikan keasliannya, kaos kaki tersebut disertai sepucuk surat dari Michael Jackson kepada DiLeo.

“Kaos kaki ini kupersembahkan untukmu. Untuk melindungi telapak kakimu selama Victory Tour…” isi surat Michael Jakson, sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz.

Selain itu, ada juga surat dari istri DiLeo, yang memastikan bahwa kaos kaki mewah tersebut dikenakan Michael Jackson saat pertama kali memperkenalkan gerakan moonwalk.

Dikutip dari situs resmi gottahaverockandroll.com, lelang dibuka dengan minimun penawaran sebesar 100 ribu dollar AS, atau setara dengan Rp 1,4 miliar.

Selain itu, dilelang juga setelan baju yang dikenakan Michael Jackson selama menjalani Victory Tour, seharga 16 juta dollar AS sampai 20 juta dollar AS.

Related

World's Fact 320359304886485245

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item