Ini 3 Keuntungan Kalau Menikah karena Dijodohkan Orangtua

Ini 3 Keuntungan Kalau Menikah karena Dijodohkan Orangtua

Naviri Magazine - Siapa bilang perjodohan menyiksa atau merampas hak seseorang dalam menentukan pasangan hidupnya? Perjodohan justru menguntungkan. Sebab, perjodohan di zaman sekarang tidak sama seperti zaman Siti Nurbaya.

Dijodohkan tidak selamanya buruk. Karena perjodohan zaman sekarang bukanlah keharusan bagi seorang anak menikah dengan pilihan orangtua. Tetapi, memilih calon pasangan hidup yang ditawarkan orangtua. Berikut ini beberapa keuntungan dijodohkan.

Tidak perlu mencari

Dengan dijodohkan, seseorang tidak perlu sibuk mencari pasangan lagi. Apalagi kalau orang yang dikenalkan orangtua sudah baik, mapan, dan bisa mencintai. Sudah tersedia dan tinggal menikah.

Orangtua sudah setuju

Karena dijodohkan adalah pilihan, jadi sudah pasti orangtua sangat cocok. Jadi, anak tak perlu lagi berupaya mencocokkan pasangannya dengan orangtua. Satu masalah ini terselesaikan.

Mendapat orang baik

Jarang dan hampir tidak mungkin orangtua menjodohkan anaknya dengan orang yang buruk akhlak dan perilakunya. Dijodohkan, artinya orangtua sudah mengenal kepribadian calon pasangan si anak, yang pasti baik bagi mereka.

Related

Romance 6362810417967944042

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item