Kisah Pria Mapan Lulusan Harvard yang Pusing Mencari Pacar

Kisah Pria Mapan Lulusan Harvard yang Pusing Mencari Pacar

Naviri Magazine - Ren Lu You, seorang pria dari Alabama, AS, sudah benar-benar putus asa. Tidak berhasil memperoleh pasangan, setelah berusaha dengan 30 kali kencan yang berujung gagal dalam sepuluh bulan terakhir.

Dia pun menawarkan imbalan USD 10 ribu atau sekitar Rp 133 juta kepada siapa pun yang dapat mencarikannya pasangan yang cocok.

Lulusan Harvard yang bekerja di sebuah lembaga keuangan tersebut bisa dibilang cukup mapan. Namun, apa daya. Mapan saja memang tidak cukup untuk memahami kerumitan perempuan.

"Aku bisa menghemat banyak waktu untuk mencari sesuatu yang romantis dan kencan yang buruk,” kata Ren dalam Date Ren, website yang dipakai untuk mempromosikan sayembaranya tersebut.

Dalam situs itu, Anda bisa memasukkan foto dan informasi tentang teman perempuan yang bakal dijodohkan dengan Ren. Jika teman perempuan tersebut bisa menjadi pacar selama enam bulan saja, promotor bakal menerima imbalan USD 10 ribu.

Tetapi, tiada imbalan bila Anda mendaftarkan diri sendiri. Entah mengapa, Ren tidak berpikir bahwa bisa saja perempuan yang berminat akan meminta bantuan temannya untuk mendaftarkan. Benar-benar lugu. Pantas saja dia susah dapat pacar.

Related

World's Fact 668412643628890885

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item