Michael Jackson Baru Dikuburkan Setelah 2 Bulan Sejak Kematian

Michael Jackson Baru Dikuburkan Setelah 2 Bulan Sejak Kematian

Naviri Magazine - Dua bulan setelah kematiannya, akhirnya Michael Jackson dikuburkan di Glendale Forest Lawn Park. Dia di baringkan bersebelahan dengan idolanya, seperti Walt Disney dan Nat King Cole.

Pelaksanaan pemakanan dengan pengawalan ketat, dan hanya keluarga dekat yang hadir. Yang dapat menyaksikan Jacko memasuki peristirahatan terakhirnya, selain keluarga, adalah Debbi Rowe, ibu kedua anak Jacko, Prince dan Paris, dan Rev Al Sharpton.

Menurut juru bicara keluarga, pemakaman itu tidak dilakukan secara khusus dengan liturgi agama. "Anak-anak (Paris, Prince dan Blanket) mungkin akan menyampaikan sesuatu,” katanya, “tetapi rencananya Randy (saudara Jacko) akan menyampaikan pidato."

Jenazah Michael Jackson dibaringkan di sebuah peti mati berlapis emas, dan ditempatkan di sebuah ruangan pribadi di Great Mausoleum, yang merupakan bagian dari Forest Lawn Memorial Park tersebut.

Related

Celebrity 1924426956973935583

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item