Ini Penyebab Minyak Kutus Kutus Aman Digunakan dan Menyehatkan

 Ini Penyebab Minyak Kutus Kutus Aman Digunakan dan Menyehatkan

Naviri Magazine - Minyak Kutus Kutus dibuat sedemikian rupa, sehingga minyak essensial ini merupakan paduan serasi antara jamu dan aromaterapi, yang biasanya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda.

Unsur jamu digunakan untuk mengobati, dan unsur aromaterapi digunakan untuk menenteramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung dalam keadaan yang menyenangkan.

Minyak Kutus Kutus juga mudah meresap ke dalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori kulit, karena ukuran molekul minyak ini sangat kecil, sehingga penyerapannya juga sangat cepat.

Minyak Kutus dipercaya mampu mengaktifkan energi tubuh yang disebut “Chi”, sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Energi Chi adalah energi inti kehidupan, yang mengalir pada jalur-jalur meridian pada tubuh kita.

Energi Chi membuat semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada energi Chi, maka akan ada gangguan pada organ tubuh.

Apakah Minyak Kutus Kutus aman dan legal?

Minyak Kutus Kutus memiliki Sertifikasi Halal MUI No. 08130009170517, dan sertifikasi BPOM dengan nomor izin edar TR173610021.

Kandungan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal asli indonesia yang terbuat dari campuran berbagai jenis bahan herbal. Berikut adalah beberapa komposisi dari Minyak Kutus Kutus:

Daun ashitaba 

Daun ashitaba mengandung zat aktif berupa Xanthoangelol dan 4-hydroxyderricin yang terkandung dalam Chalcones, yang terdapat pada batang dan daun ashitaba. Chalcones terkenal sangat ampuh mencegah pertumbuhan sel kanker, menurunkan kadar gula darah, serta menurunkan risiko penyakit jantung.

Ekstra daun gaharu 

Manfaat daun gaharu sebagai herbal pada mulanya untuk pengobatan, dan terbukti menyembuhkan berbagai penyakit kronis.

Daun nimba atau neem 

Ini adalah tanaman yang berasal dari daerah Pakistan dan India. Tanaman ini sudah terbukti dapat mengatasi penyebaran bakteri dan peradangan pada kulit. Ekstrak daun ini dapat menjadi bahan anti-inflamasi dan mengatasi jerawat. Kulit jadi lebih halus dan mulus jika menggunakan terapi ekstrak daun nimba.

Temulawak 

Salah satu bahan ramuan alami yang kerap digunakan untuk menambah nafsu makan. Tanaman obat ini bisa dengan mudah Anda temukan sampai sekarang. Temulawak menyimpan segudang khasiat bagi kesehatan tubuh Anda.

Pule 

Pule merupakan jenis tanaman yang mudah Anda temui di sekitar rumah. Produksi tanaman ini juga cukup banyak. Pule memiliki kandungan senyawa yang dapat mengatasi beberapa jenis penyakit yang menyerang tubuh Anda.

Bunga lawas 

Berbentuk bintang bersegi delapan, bunga lawas berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh secara alami.

 Ini Penyebab Minyak Kutus Kutus Aman Digunakan dan Menyehatkan
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 7594417540630247090

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item