Minyak Kutus Kutus Asli Bisa Dibeli di Sini

Minyak Kutus Kutus Asli Bisa Dibeli di Sini

Naviri Magazine - Minyak Kutus Kutus saat ini telah menjadi kebutuhan banyak rumah tangga di Indonesia, bahkan di beberapa negara lain. Pasalnya, Minyak Kutus Kutus mampu membantu mengatasi aneka masalah kesehatan yang biasa dialami orang-orang di mana pun.

Bagi yang mungkin belum tahu, Minyak Kutus Kutus adalah minyak kesehatan yang terbuat dari berbagai bahan herbal alami, yang terdiri dari 69 tanaman obat yang diolah secara khusus menjadi minyak kaya manfaat, untuk membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit.

Minyak Kutus Kutus dipercaya mampu mengaktifkan energi tubuh, atau biasa disebut "Chi", yang secara otomatis akan menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Energi Chi merupakan energi vital dalam kehidupan, mengalir pada jalur-jalur meridian tubuh, sehingga membuat organ tubuh manusia berfungsi dengan baik.

Energi Chi berfungsi untuk memperbaiki dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh, meningkatkan kinerja organ, memperlancar sirkulasi darah, enzim, dan hormon, memperkuat sistem imunitas tubuh, dan menghangatkan serta mengatur panas tubuh.

Kandungan yang terdapat dalam Minyak Kutus Kutus

Seperti yang telah disebut sebelumnya, Minyak Kutus Kutus berasal dari berbagai macam tanaman herbal. Semua tanaman herbal tersebut diekstrak dengan minyak kelapa, kemudian dikombinasikan dengan minyak esensial.

Unsur jamu berfungsi untuk proses penyembuhan penyakit, dan unsur aromaterapi yang harum untuk memberikan kenyamanan tubuh saat penggunaan. Kombinasi antara jamu dan aromaterapi tersebut diharapkan menjadi proses penyembuhan yang menyenangkan.

Keunggulan bahan Minyak Kutus Kutus: Terbuat 100% dari bahan organik, tidak ada bahan kimia dalam komposisi, tidak menggunakan minyak dari hewan, landasan formula terdiri dari unsur akar, batang, daun, bunga, buah, minyak kelapa, dan minyak esensial.

Manfaat Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus memiliki banyak manfaat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, di antaranya:

Asam urat - Rematik - Kesemutan - Nyeri sendi - Syaraf kejepit - Leher tegang - Pegal linu - Keseleo - Salah tidur - Sakit pinggang - Nyeri otot - Otot bengkak - Otot kejang - Nyeri artritis - Kram olahraga - Bengkak lebam - Gangguan pencernaan - Sembelit - Ambeien - Maag - Perut kembung - Panas dalam - Batuk - Gejala flu - Meriang - Masuk angin - Badan panas - Gejala tipes - Demam berdarah - Vertigo - Sakit kepala - Kepala berputar - Migrain - Pening - Mabuk perjalanan - Kepala tegang - Vitalitas seksual - Menambah sperma - Haid tidak teratur - Kesuburan - Menjaga stamina - Miom - Kista - Nyeri - Anyang-anyangan - Sakit Gigi - Sariawan - Gusi bengkak - Semua jenis alergi - Semua jenis luka - Segala jenis gatal - Menghancurkan lemak/selulit - Penyakit degeneratif - Menjaga kesehatan organ dalam - dan lain-lain.

Cara pemakaian Minyak Kutus Kutus 

Dibalurkan merata pada telapak kaki dan jari-jari kaki, kemudian sepanjang tulang punggung dari tulang ekor sampai tengkuk, dan pada bagian tubuh yang bermasalah/tidak nyaman. Balurkan dengan cara digosok atau ditekan halus, sampai benar-benar meresap ke pori-pori kulit.

Minyak Kutus Kutus Asli Bisa Dibeli di Sini

Apakah Minyak Kutus Kutus aman digunakan?

Minyak kutus kutus aman digunakan, tanpa efek samping. Minyak Kutus Kutus juga sudah memiliki izin legalitas dari BPOM, dan mendapat sertifikasi halal dari MUI.

Karena popularitasnya, saat ini beredar Minyak Kutus Kutus palsu, biasanya dijual di marketplace dengan harga murah (di bawah harga resmi). Sebaiknya hindari membeli Minyak Kutus Kutus yang tidak terjamin asli, karena bisa jadi Anda akan dirugikan. Sebab Minyak Kutus Kutus yang palsu tentu tidak memiliki khasiat sebagaimana Minyak Kutus Kutus yang asli.

Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com, dengan harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000) plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 232329227492628894

Recent

item