Minyak Kutus Kutus untuk Membersihkan Tubuh dari Racun

Minyak Kutus Kutus untuk Membersihkan Tubuh dari Racun

Naviri Magazine - Disadari atau tidak, tubuh kita diam-diam menimbun racun. Racun itu bisa datang dari makanan dan minuman yang kita konsumsi, dari obat-obatan kimia, dari rokok, sampai dari asap dan polusi yang tanpa sengaja kita hirup saat berada di dalam maupun di luar rumah.

Dari waktu ke waktu, racun-racun itu terus mengumpul di dalam tubuh, dan biasanya kita baru merasakan gejalanya setelah timbunan racun sudah cukup banyak. Berikut ini adalah sepuluh tanda tubuh kita telah menimbun banyak racun, tanpa kita sadari.

Berat badan yang tidak berubah

Kalau Anda merasa sudah banyak berolah raga untuk menurunkan berat badan, tapi berat badan tidak juga turun, bisa jadi itu karena racun yang menumpuk. Karena ada racun yang sifatnya lipofilik yang menempel pada lemak, yang tersimpan dalam tubuh.

Lelah tanpa sebab yang jelas

Saat waktu tidur cukup, tetapi bangun tidur dengan rasa lelah yang sangat, bisa jadi itu disebabkan racun dalam tubuh yang menganggu kelenjar adrenal.

Insomnia

Racun yang menumpuk dalam tubuh bisa mengganggu hormon kortisol, yaitu hormon yang mengelola stres. Kadar kortisol biasanya tinggi di pagi hari, dan rendah di malam hari. Saat tubuh banyak racun, kortisol bisa naik di malam hari dan bikin susah tidur.

Sulit konsentrasi

Sulit konsentrasi bisa menjadi pertada banyak racun yang menyerang otak. Contohnya aspartam dan MSG. Efek racun ini bisa bikin kita sering blank, hingga mematikan fungsi otak. Aspartam ada di makanan, minuman manis, bahkan pasta gigi. MSG ditemukan di banyak makanan olahan.

Sakit kepala tanpa sebab jelas

Sering sakit kepala tanpa sebab juga menjadi pertanda untuk mengurangi konsumsi MSG, aspartam, dan makanan yang mengandung bahan pengawet tinggi.

Mood swings

Mood swings atau suasana hati yang berubah-ubah, dipengaruhi kondisi hormon yang tidak stabil.

Bau napas

Bau mulut dan napas yang tidak enak bisa jadi karena usus besar tidak bisa mengeluarkan racun dengan lancar. Akhirnya racun menumpuk di perut.

Konstipasi

Susah buang air besar membuat racun tidak bisa keluar, dan bisa jadi diserap kembali oleh aliran darah, sehingga membuat tubuh penuh racun lagi.

Nyeri otot

Nyeri otot tanpa sebab yang jelas, bisa disebabkan karena racun menumpuk yang menyerang reseptor nyeri pada otot.

Bagaimana cara membersihkan racun-racun dari dalam tubuh?

Cara yang baik untuk membersihkan tubuh dari racun adalah dengan rajin berolah raga, khususnya di pagi hari, saat udara masih bersih. Dengan rajin berolah raga, sirkulasi darah kita akan lancar, energi akan meningkat, dan hal itu membantu tubuh mengeluarkan racun. Selain itu, biasakanlah menjaga pola makan yang sehat.

Kemudian, untuk membantu tubuh membersihkan diri dari racun, kita bisa menggunakan Minyak Kutus Kutus. Pasalnya, Minyak Kutus Kutus juga mampu membantu detoksifikasi (pengeluaran racun dari dalam tubuh). Cara menggunakannya juga tidak sulit.

Pertama, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki, termasuk jari-jari dan sela-sela jari, sambil dipijat lembut. Kedua, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dari tulang ekor sampai bagian tengkuk, sambil dipijat lembut.

Sebelum dan setelah melakukan pembaluran, disarankan untuk meminum segelas air putih hangat, untuk membantu melancarkan peredaran darah.

Lakukan terapi ini secara rutin setiap hari, dan racun-racun di dalam tubuh perlahan-lahan akan terus terbuang, hingga tubuh kita kembali bersih dan sehat wal afiat.

Related

Minyak Kutus Kutus 4892834552041393361

Recent

item