Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Anemia atau Darah Rendah

 Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Anemia atau Darah Rendah

Naviri Magazine - Jika hipertensi adalah tekanan darah tinggi, anemia adalah tekanan darah rendah. Sama-sama tidak normal, dan sama-sama menimbulkan masalah kesehatan.

Anemia adalah berkurangnya sel darah merah atau kandungan hemoglobin di dalam darah. Hemoglobin (Hb) adalah senyawa protein pembawa oksigen di dalam sel darah merah. Sel darah merah diproduksi oleh sumsum tulang. Oksigen merupakan komponen yang sangat penting bagi berlangsungnya fungsi sel.

Hampir semua orang pernah mengalami anemia, dan salah satu gejalanya adalah tubuh terasa lelah, dan kulit berwarna pucat. Anemia dapat menyebabkan tubuh mudah lelah dan lemah, karena organ tidak mendapatkan apa yang dibutuhkan.

Gejala anemia di antaranya badan terasa lemah, letih, lesu; sulit berkonsentrasi; sakit kepala atau pusing dan berkunang-kunang; nyeri sendi; insomnia; nyeri pada perut; kulit pucat atau kekuningan; detak jantung tidak teratur; napas pendek; mual dan muntah.

Kondisi ini berkaitan dengan sel darah merah; apakah jumlahnya sangat sedikit, atau tidak memiliki zat sel darah merah (hemoglobin).

Cara mengatasi Anemia dengan Minyak Kutus Kutus 

Selain memperbaiki pola makan dan gaya hidup, Anda bisa mengatasi anemia dengan Minyak Kutus Kutus. Caranya, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki, sampai jari-jari kaki dan sela-sela jari. Kedua, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dari tulang ekor sampai tengkuk.

Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian dada, area perut, pundak, bawah telinga, dan area kepala yang sering sakit atau pusing.

Lakukan pembaluran—sebagaimana yang disebut di atas—minimal tiga kali sehari. Sebelum dan setelah melakukan pembaluran, disarankan untuk meminum 1 gelas air putih hangat, untuk melancarkan peredaran darah.

Related

Minyak Kutus Kutus 6219392286472293197

Recent

item