Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Diabetes

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Diabetes

Naviri Magazine - Diabetes adalah penyakit yang ditandai dengan kadar glukosa darah melebihi batas normal. Kita perlu mengetahui gejala awal diabetes, terlepas apakah kita memang memiliki risiko tinggi terhadap penyakit ini atau tidak. Karena orang yang merasa sehat dan tidak memiliki riwayat atau potensi mengidap diabetes pun bisa jadi kena penyakit ini.

Ada dua jenis diabetes, yaitu diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Diabetes tipe 1 dapat berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu, bahkan beberapa hari saja.

Sedangkan diabetes tipe 2 berjalan lebih lambat, bahkan sering tak disadari oleh penderitanya. Banyak penderita diabetes tipe 2 yang tidak menyadari bahwa mereka telah mengidap diabetes selama bertahun-tahun, karena gejalanya cenderung tidak spesifik.

Beberapa gejala diabetes tipe 1 dan tipe 2 meliputi; sering merasa haus; sering buang air kecil, terutama di malam hari; rasa lapar yang ekstrem; turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas; berkurangnya massa otot; kelelahan; pandangan kabur; luka yang lama sembuh; sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.

Gejala lain adalah terdapat keton dalam air seni atau urine. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak, yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup.

Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut, segera periksakan diri ke dokter. Pendeteksian sedini mungkin memungkinkan kita untuk mencegah bertambah parahnya kondisi diabetes.

Minyak Kutus Kutus bisa membantu meringankan gejala yang dialami penderita diabetes, dan bisa menurunkan kadar glukosa dalam darah, asal dibantu dengan pola makan dan hidup sehat.

Cara menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk mengatasi diabetes

Pertama, balurkan Minyak Kutus Kutus pada area wajib, yaitu telapak kaki, jari-jari kaki, serta bagian sela-sela jari. Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, mulai dari tulang ekor sampai tengkuk.

Kedua, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian belakang telinga, lalu area perut bagian atas dan bawah. Lalu balur pula bagian belakang tubuh (punggung) yang posisinya sama dengan area perut atas (bagian pankreas). Terakhir, balurkan Minyak Kutus Kutus pada punggung kaki (bagian belakang kaki), dari mata kaki sampai betis.

Sebelum dan setelah pembaluran, disarankan untuk minum segelas air putih hangat, untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

Pembaluran pada bagian pankreas bisa dilakukan secara rutin setiap 1-2 jam sekali, agar memperoleh kemajuan dalam terapi.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Diabetes
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 1946138730293621641

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item