Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Naviri Magazine - Ejakulasi dini adalah kondisi ketika pria tidak mampu menahan ejakulasinya saat berhubungan seks dengan pasangan, sehingga aktivitas seks bisa mengecewakan, baik bagi si pria maupun bagi si wanita.

Ketika ejakulasi dini terjadi, pria akan kehilangan kemampuan untuk meneruskan aktivitas seks, sementara wanita bisa jadi belum mendapat kepuasan dari aktivitas seks yang dilakukan. Kondisi semacam itu tentu akan membuat masing-masingnya stres dan merasa tertekan.

Setidaknya ada beberapa penyebab terjadinya ejakulasi dini, dan berikut ini uraiannya.

Faktor fisik

Kelainan serta gangguan penyakit bisa menyebabkan masalah ejakulasi dini. Ketika salah satu organ tubuh tidak bekerja secara normal, ia akan mempengaruhi organ lain untuk tidak berfungsi secara normal pula.

Berkurangnya serotonin

Serotonin merupakan zat yang diproduksi oleh tubuh, dan berfungsi untuk mengatur proses ejakulasi pada tubuh. Pola hidup yang tidak baik dapat menyebabkan produksi zat ini semakin berkurang, dan akhirnya menyebabkan ejakulasi dini.

Kandungan hormon bermasalah

Hormon dopamin merupakan hormon yang berfungsi sebagai penguat hipofisi testis, dan memaksimalkan kinerja tiroid. Jika kekurangan hormon ini, masalah yang bisa terjadi adalah mengecilnya penis serta masalah ejakulasi dini.

Gangguan saraf tubuh

Gangguan yang paling berdampak serius adalah gangguan saraf, yang terjadi pada area genital atau wilayah sekitar penis. Masalah yang paling sering adalah terlalu sensitifnya penis akibat gangguan ini. Penis jadi sangat sensitif menerima rangsangan, sehingga menyebabkan ejakulasi dini.

Masturbasi yang salah

Masturbasi dengan cara yang salah akan menyebabkan ejakulasi dini. Sementara ejakulasi yang salah dan terlalu sering akan menyebabkan organ prostat terlalu mudah menerima refleks untuk berejakulasi.

Faktor psikis

Selain penyebab fisik, faktor psikis juga berperan besar dalam masalah ejakulasi dini. Tingkat stres serta permasalahan hidup juga mempengaruhi performa tubuh saat berhubungan.

Mengatasi ejakulasi dini dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus bisa digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini. Caranya, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki sampai jari-jari kaki dan sela-sela jari. Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dari tulang ekor sampai bagian tengkuk.

Setelah dua bagian tubuh itu dibalur, sekarang balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian bawah telinga sampai pundak. Lalu balur perut bagian bawah pusar, melingkar ke pinggang. Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada paha bagian dalam sampai selangkangan, daerah di atas kelamin, juga batang penis, testis, dan bagian tubuh yang menuju ke anus.

Lakukan pembaluran pada bagian-bagian yang disebut di atas, sebanyak 2 sampai 3 kali sehari. Sebelum dan setelah melakukan terapi, minumlah segelas air putih hangat, untuk melancarkan peredaran darah.

Selain bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini, terapi di atas juga memiliki manfaat lain, yaitu menjauhkan kanker prostat, menyehatkan sperma, dan menghindarkan anyang-anyangan (poliuri).

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Ejakulasi Dini
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Sexology 3583860371827382517

Recent

item