Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Insomnia atau Susah Tidur

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Insomnia atau Susah Tidur

Naviri Magazine - Insomnia atau susah tidur adalah gejala kelainan dalam tidur, berupa kesulitan berulang untuk tidur dan mempertahankan tidur, walupun ada kesempatan. Keluhan umum penderita insomnia adalah tidak dapat memejamkan mata atau mengistirahatkan pikiran, walaupun hanya sejenak.

Insomnia tidak hanya menurunkan energi Anda di pagi hari dan mengganggu mood, tapi juga dapat mempengaruhi kesehatan dan menurunkan kualitas hidup. Kualitas tidur yang buruk akibat insomnia dapat mempengaruhi fisik maupun mental seseorang.

Berikut ini adalah hal-hal yang bisa terjadi akibat insomnia:
  • Prestasi kerja atau sekolah akan menurun
  • Meningkatkan risiko kecelakaan jika mengendarai kendaraan bermotor
  • Gangguan psikiatri, seperti gangguan cemas dan depresi
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Mudah tersinggung dan emosi
  • Meningkatkan risiko hipertensi, penyakit jantung, GERD, dan diabetes melitus.

Mengatasi insomnia dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus bisa digunakan untuk mengatasi insomnia atau masalah sulit tidur yang Anda alami. Caranya, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki dan jari-jari kaki, serta sela-sela jari.

Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dari tulang ekor sampai ke bagian tengkuk. Anda bisa membalurkan pula pada bagian pelipis, untuk meringankan kepala.

Melakukan pembaluran dengan Minyak Kutus Kutus sebagai terapi mengatasi insomnia, bisa dilakukan setidaknya tiga kali sehari. Jika Anda rutin melakukannya, tidur Anda akan lebih mudah, sekaligus lebih nyenyak.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Insomnia atau Susah Tidur
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 1435208096813279712

Recent

item