Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Infeksi Saluran Kemih

 Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Infeksi Saluran Kemih

Naviri Magazine - Penyakit kandung kemih atau infeksi saluran kemih (ISK) adalah masalah yang bisa dialami siapa pun, baik pria maupun wanita. Penyakit ini mungkin tidak terlihat, tapi penderitanya bisa jadi tersiksa karena merasakan banyak hal yang tidak nyaman pada tubuhnya.

Infeksi saluran kemih (ISK) terbagi menjadi dua, yaitu ISK bagian bawah dan ISK bagian atas. ISK bagian bawah merupakan infeksi yang terjadi di uretra dan kandung kemih (sistitis).

Gejala yang timbul biasanya berupa nyeri atau perih saat buang air kecil, rasa ingin selalu buang air kecil dan tidak bisa ditahan, dan rasa tidak nyaman serta nyeri pada perut bagian bawah, seperti ada tekanan pada panggul.

Selain itu, orang yang menderita ISK biasanya memiliki bau urine yang sangat menyengat. Warna urine juga keruh, bahkan kadang bercampur darah. Sementara badan terasa lelah, tidak enak, dan nyeri. Ketika buang air kecil, penderita ISK biasanya merasa urine tidak sepenuhnya keluar ketika selesai buang air kecil.

Sementara infeksi saluran kemih (ISK) bagian atas merupakan infeksi yang terjadi di ureter dan ginjal. Gejala-gejala yang timbul biasanya demam, tubuh terasa dingin dan kadang menggigil; mual dan muntah; nyeri pada bagian pinggang dan punggung, gelisah, dan disorientasi.

Selain mengonsultasikannya pada dokter yang berkompeten, Anda bisa mengatasi infeksi saluran kemih menggunakan Minyak Kutus Kutus. Caranya sebagai berikut.

Pertama, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian telapak kaki, termasuk jari-jari kaki dan sela-sela jari. Kedua, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dari tulang ekor sampai tengkuk.

Setelah area wajib itu selesai dibaluri Minyak Kutus Kutus, sekarang perhatikan bagian tubuh lain yang juga perlu dibaluri.

Untuk wanita: Balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian perut atas dan bawah sekitar pinggang, bagian paha dalam sampai selangkangan, dan persendian yang nyeri. Pijat-pijat lembut dan biarkan selama beberapa saat, agar Minyak Kutus Kutus meresap dengan baik.

Untuk pria: Balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian perut atas dan bawah seputar pinggang, bagian paha dalam sampai selangkangan, persendian yang nyeri, buah zakar, sampai ke anus.

Sebelum dan setelah pembaluran, minumlah segelas air hangat, untuk melancarkan peredaran darah. Lakukan pembaluran Minyak Kutus Kutus antara 3 sampai 5 kali dalam sehari, setelah mandi dan sebelum tidur malam. Jika kondisi cukup parah, dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali.

 Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Infeksi Saluran Kemih
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 240671972082051817

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item