Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Kanker Nasofaring

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Kanker Nasofaring

Naviri Magazine - Kanker nasofaring merupakan jenis kanker yang timbul di belakang rongga hidung dan di belakang langit-langit rongga mulut. Pemicu timbulnya kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti. Namun penyebaran kanker ini dapat berkembang ke bagian mata, telinga, kelenjar leher, dan otak.

Karsinoma nasofaring (nasofharyngeal carcinoma/NPC), seperti kanker pada umumnya, juga disebabkan oleh adanya mutasi gen yang menyebabkan sel berkembang di luar kendali, dan menginvasi jaringan sekitarnya, yang kemudian menyebar ke bagian lain.

Gejala awal kanker nasofaring di antaranya:
  • Sering mengalami pendarahan pada hidung (mimisan)
  • Hidung terasa tersumbat seperti terkena pilek
  • Sering mengalami sakit kepala secara tiba-tiba tanpa alasan jelas
  • Gangguan pada penglihatan, seperti pandangan kabur/penglihatan ganda
  • Ganggun pada telinga, seperti sakit telinga, dan telinga sering berdenging
  • Kesulitan bernapas
  • Suara serak dan berbicara agak sulit
  • Radang tenggorokan disertai sariawan dalam jangka waktu lebih dari 1 minggu
  • Daerah leher yang terdapat kelenjar getah bening terlihat menonjol

Penyebab kanker nasofaring

Faktor genetik; adanya peradangan akibat infeksi virus di saluran pernapasan bagian atas.

Bahan makanan yang menggunakan pengawet, baik yang diawetkan secara diasinkan atau diasap, seperti ikan asin atau kare daging.

Makanan panas atau bersifat merangsang selaput lendir, seperti alkohol, asap rokok, asap minyak tanah, asap kayu bakar, dupa, kemenyan dan kayu bakar, serta pekerjaan yang menghasilkan serbuk-serbuk kimia seperti peleburan besi dan serbuk kayu, serta asap obat nyamuk.

Mengatasi kanker nasofaring dengan Minyak Kutus Kutus

Selain mendapat perawatan dokter yang berkompeten, Anda juga bisa mengatasi kanker nasofaring dengan Minyak Kutus Kutus.

Caranya, balurkan Minyak Kutus Kutus pada area wajib (telapak kaki, jari-jari kaki, serta sela-sela jari, juga di bagian punggung dari tulang ekor sampai tengkuk). Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian leher depan dan telinga bagian belakang. Balurkan pula pada bagian dada.

Lakukan pembaluran secara rutin, 3 sampai 5 kali setiap hari, setelah mandi dan sebelum tidur malam. Jika kondisi cukup parah, pembaluran bisa dilakukan 3 jam sekali. Sebelum dan setelah melakukan pembaluran, disarankan untuk minum segelas air putih hangat, untuk melancarkan peredaran darah.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Kanker Nasofaring
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 3965880696466789423

Recent

item