Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi dan Menghilangkan Keloid

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi dan Menghilangkan Keloid

Naviri Magazine - Keloid adalah pertumbuhan jaringan parut yang berlebihan, setelah kulit sembuh dari luka. Normalnya, ketika kulit terluka, akan terjadi proses penyembuhan di mana jaringan parut akan terbentuk di atas luka, untuk memperbaiki luka.

Ketika jaringan parut tumbuh berlebihan, maka akan menjadi keloid, yang bentuknya lebih besar daripada luka aslinya.

Penyebab keloid di antaranya bekas jerawat, luka bekas cacar, bekas luka bakar, luka bekas operasi, suntikan vaksinasi, dan tindik telinga. Keloid paling sering terjadi pada rentang usia 10 sampai 20 tahun.

Ada beberapa cara menghilangkan keloid, dari menggunakan cara medis sampai cara alami. Berikut ini uraiannya.

Injeksi steroid

Injeksi steroid adalah upaya menghilangkan keloid dengan cara memasukkan obat khusus penghilang keloid, menggunakan jarum kecil. Biasanya, treatment ini dilakukan sebulan sekali, sampai diperoleh hasil yang maksimal, dan dilakukan oleh dokter ahli.

Tetapi terapi ini bisa membuat keloid yang sudah rata jadi memerah, karena merangsang pembentukan pembuluh darah yang dangkal.

Laser

Terapi dengan laser bisa efektif untuk meredakan keloid, dan mengurangi kemerahan pada keloid. Terapi laser juga aman, tetapi diperlukan beberapa kali laser dan biasanya membutuhkan biaya yang mahal.

Minyak Kutus Kutus

Berbeda dengan dua cara sebelumnya, upaya mengatasi keloid dengan Minyak Kutus Kutus adalah cara yang alami. Jika Anda ingin mengatasi keloid dengan Minyak Kutus Kutus, berikut ini caranya.

Balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki, jari-jari kaki, hingga sela-sela jari kaki. Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dimulai dari tulang ekor sampai tengkuk. Terakhir, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian tubuh yang terdapat keloid.

Balurkan 3-5 kali dalam sehari, sesudah mandi dan sebelum tidur malam. Jika kondisi parah, bisa dibalurkan setiap 3 jam sekali.

Minumlah air putih hangat sebelum dan setelah melakukan pembaluran, untuk membantu melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi dan Menghilangkan Keloid
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 2742363864453922678

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item