Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masalah dan Keluhan Ibu Hamil

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masalah dan Keluhan Ibu Hamil

Naviri Magazine - Ketika memasuki masa kehamilan, seorang wanita tidak hanya mengalami perubahan berat badan dan perut yang makin membuncit, tapi juga mengalami berbagai masalah yang mungkin tak terlihat, dari rasa mual dan ingin muntah, sampai kelelahan yang amat sangat.

Di antara banyak masalah yang sering timbul, setidaknya ada sepuluh masalah yang hampir pasti dialami ibu hamil, yaitu morning sickness, sembelit, kram, pembengkakan, sakit punggung, sakit kepala, sering buang air kecil, keputihan, gangguan pencernaan, merasa lemah, dan ingin pingsan.

Untuk mengatasi masalah-masalah tersebut, ibu hamil biasa mengonsultasikannya dengan dokter kehamilan. Seiring dengan itu, Anda juga bisa menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk meredakan keluhan dan masalah yang dialami selama kehamilan.

Manfaat menggunakan Minyak Kutus Kutus selama kehamilan adalah:
  • Membantu mengurangi ketegangan di leher dan bahu dalam tahap kehamilan, serta di punggung bagian bawah.
  • Meminimalkan kelelahan dan meningkatkan aliran energi, dan menginduksi perasaan bahagia.
  • Mencegah varises yang mungkin menyertai kehamilan.
  • Mengurangi retensi cairan di pergelangan kaki, yang sering terjadi selama tahap kehamilan.
  • Meredakan rasa sakit akibat buncit ligamen.
  • Mengurangi kecenderungan untuk kejang, yang mungkin terjadi menuju bulan kelima kehamilan.
  • Pijat meningkatkan kelenturan kulit dan elastisitas, dan dapat membantu mencegah tanda di kulit akibat peregangan.
  • Membantu kesehatan ibu dan bayi saat melahirkan.

Cara menggunakan Minyak Kutus Kutus selama kehamilan

Balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki dan jari-jari kaki secara merata, termasuk di sela-sela jari. Balurkan pula Minyak Kutus Kutus di sepanjang tulang punggung, dari tulang ekor sampai bagian tengkuk. Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian-bagian tubuh yang terasa tidak nyaman atau mengalami masalah.

Saat membalurkan Minyak Kutus Kutus, lakukan secara merata sambil dipijat atau ditekan lembut, agar minyak benar-benar meresap ke pori-pori tubuh.

Telapak kaki dan tulang punggung adalah daerah tubuh yang wajib dibaluri Minyak Kutus Kutus. Karena telapak kaki dan tulang punggung merupakan pintu gerbang serta pusat jalur energi tubuh. Sebagaian besar jalur meridian tubuh berkumpul di sana.

Anda bisa rutin membalurkan Minyak Kutus Kutus tiga kali sehari, selama masa kehamilan. Jika kondisi keluhan cukup mengganggu, Anda bisa membalurkan Minyak Kutus Kutus setiap 1 sampai 2 jam sekali.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masalah dan Keluhan Ibu Hamil
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Pregnancy 4961150548950640519

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item