Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masalah Kolesterol

 Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masalah Kolesterol

Naviri Magazine - Kolesterol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh, yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel, dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun, apabila kadar kolesterol dalam darah berlebihan, bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke.

Kolesterol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, Anda berisiko tinggi terkena penyakit, seperti serangan jantung atau stroke.

Karena hal itu pula, banyak orang yang sangat memperhatikan tingkat kolesterol di dalam tubuhnya. Jika Anda kebetulan juga mengalami kadar kolesterol tinggi, Anda bisa mengatasinya dengan Minyak Kutus Kutus. Upaya ini dimaksudkan untuk mencegah kadar kolesterol meningkat, sehingga tubuh juga selalu sehat.

Cara menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk mengatasi kolesterol

Balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian telapak kaki, termasuk jari kaki dan sela-sela jari. Lalu balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dari tulang ekor sampai bagian tengkuk.

Setelah dua bagian wajib itu selesai dibalur, sekarang balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian belakang telinga, seputar tengkuk sampai bahu, bagian pelipis, juga area jantung dan rongga perut.

Lakukan terapi pembaluran setidaknya tiga kali sehari. Sebelum dan setelah melakukan pembaluran, disarankan untuk minum segelas air putih hangat, untuk melancarkan peredaran darah.

 Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masalah Kolesterol
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 8821812034361914939

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item