Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi dan Mengobati Lipoma

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi dan Mengobati Lipoma

Naviri Magazine - Berbagai masalah bisa terjadi pada tubuh kita, baik di bagian luar tubuh (yang terlihat) sampai di bagian dalam tubuh (yang tidak kita lihat). Salah satu masalah yang bisa terjadi adalah lipoma.

Lipoma adalah benjolan berisi lapisan lemak, yang secara bertahap menumpuk di bawah kulit. Benjolan ini berada di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma sering terdapat di leher, punggung, bahu, lengan, dan paha. Benjolan ini juga dapat berkembang di bagian tubuh lain seperti usus, dan merupakan tumor jinak. Kebanyakan yang mengalami lipoma adalah orang dewasa.

Mungkin karena tidak terlalu mengganggu, orang kadang tidak menyadari kalau tubuhnya memiliki benjolan lipoma. Benjolan itu bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan, dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit, tetapi akan sangat mengganggu jika benjolan lipoma cukup besar.

Benjolan berisi lapisan lemak yang disebut lipoma itu bisa muncul lebih dari satu. Biasanya, jika benjolan ini merupakan cikal bakal tumor, benjolan dapat menyebabkan rasa nyeri jika mengenai syaraf, atau jika di dalam benjolan terdapat banyak pembuluh darah.

Cara mengatasi lipoma menggunakan Minyak Kutus Kutus 

Pertama, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki dan jari-jari kaki, beserta sela-sela jari. Lalu balurkan pula di bagian punggung, dari tulang ekor sampai tengkuk.

Kedua, balurkan Minyak Kutus Kutus pada benjolan lipoma. Sesering mungkin, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian benjolan itu.

Jika benjolan lipoma masih membandel (belum juga hilang atau mengempis sampai lama), Anda bisa mencampurkan Minyak Kutus Kutus dengan Bubuk Kutus Kutus (juga produksi Tamba Waras).

Hangatkan campuran minyak dan bubuk itu di atas tungku aromaterapi. Setelah hangat, balurkan pada bagian benjolan di tubuh Anda. Bila baluran tersebut terasa mengganggu, bisa ditutup dengan kain kasa.

Minumlah segelas air hangat sebelum dan setelah pembaluran, untuk melancarkan aliran darah.

Anda bisa melakukan pembaluran 3-5 kali sehari, sesudah mandi dan sebelum tidur malam. Jika kondisi cukup parah, dapat dibalur setiap 3 jam sekali.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi dan Mengobati Lipoma
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 4048792253762532657

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item