Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masuk Angin Pada Bayi

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masuk Angin Pada Bayi

Naviri Magazine - Sebagaimana orang dewasa, bayi juga bisa mengalami masalah masuk angin, flu, batuk, atau pilek. Ketika hal itu terjadi, biasanya bayi akan sering rewel atau menangis, sementara tidurnya tidak tenang. Bagaimana mengatasi masalah seperti itu?

Melihat bayi yang tampak tidak tenang karena masalah tertentu, pasti membuat Anda akan gelisah. Sebagai orang tua, Anda bisa membawanya ke dokter anak, agar mendapat penanganan yang tepat.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk mengatasi masalah masuk angin, batuk atau pilek, pada bayi. Karena Minyak Kutus Kutus memang aman digunakan untuk bayi. Caranya sebagai berikut:

Balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki bayi Anda, sampai merata ke bagian betis. Balurkan pula pada bagian punggungnya, sambil diurut ringan. Hal ini kadang memunculkan sendawa pada bayi.

Setelah itu, balurkan pula Minyak Kutus Kutus pada dada dan perutnya secara merata, agar angin di dalamnya segera keluar. Balurkan pula Minyak Kutus Kutus pada bagian telinga dan belakang telinga.

Untuk mengatasi batuk pilek pada bayi, tambahkan pembaluran pada pangkal hidung, belakang telinga, leher, dan dada.

Untuk mengatasi demam, lakukan pembaluran pada belakang telinga, ubun-ubun, dan kening.

Untuk mengatasi diare pada bayi, lakukan pembaluran pada bagian perut.

Selain membalurkan Minyak Kutus Kutus, pakaikan kaos kaki pada bayi. Biasanya, setelah itu, bayi Anda akan lebih tenang dan bisa beristirahat dengan baik.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masuk Angin Pada Bayi
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Pregnancy 5012718284922331586

Recent

item