Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Miom Pada Ibu Hamil

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Miom Pada Ibu Hamil

Naviri Magazine - Miom pada ibu hamil sering kali dialami oleh wanita berusia 30–40 tahun. Sering kali, miom itu sudah ada sejak sebelum kehamilan. Namun baru ketahuan saat pemeriksaan USG kehamilan.

Biasanya, bila terjadi miom pada ibu hamil, tidak dilakukan tindakan apa pun, dan hanya dievaluasi dengan pemeriksaan USG secara berkala, minimal tiap 3 bulan sekali. Tidak jarang, ukuran miom semakin besar akibat faktor hormonal. Selama tidak mempengaruhi kondisi janin, tentu tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Lalu bagaimana cara mengatasi miom yang terjadi pada ibu hamil?

Selain mengikuti saran dari dokter, Anda juga bisa mengatasi miom dengan menggunakan Minyak Kutus Kutus.

Caranya, balurkan Minyak Kutus Kutus di daerah telapak kaki, jari-jari kaki, hingga sela-sela jari. Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada tulang punggung, dari bagian bawah sampai bagian tengkuk (leher belakang).

Bila telapak kaki dan punggung sudah dibaluri, sekarang balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian dada, perut, bawah perut, dan pinggang, setiap 1–2 jam sekali.

Sebelum dan sesudah membalurkan Minyak Kutus Kutus, disarankan untuk minum air putih hangat 1-2 gelas, untuk melancarkan sirkulasi darah.

Setelah membalurkan Minyak Kutus Kutus sesuai instruksi di atas, beristirahatlah, dan tidak melakukan kegiatan aktif selama minimal 15-30 menit, agar Minyak Kutus Kutus meresap dan bersinergi dengan hormon dalam tubuh.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Miom Pada Ibu Hamil
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Pregnancy 2540517979616074186

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item