Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Syaraf Kejepit dan Osteofit

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Syaraf Kejepit dan Osteofit

Naviri Magazine - HNP (Hernia Nukleus Pulposus) adalah kondisi ketika bantalan atau cakram di antara vertebrata (tulang belakang) keluar dari posisi semula, dan menjepit syaraf yang berada di belakangnya. Kondisi ini sering disebut “syaraf terjepit”.

Osteofit adalah tulang yang tumbuh menonjol ke arah luar tubuh, yang muncul di tempat pertemuan kedua tulang atau persendian. Umumnya, osteofit terbentuk di sekitar sendi yang mengalami osteoarthritis, yaitu kondisi yang menyebabkan tulang jadi kaku dan terasa sakit.

Syaraf kejepit umumnya dialami penderita di bagian pinggang, punggung, dan sekitar leher. Biasanya disebabkan oleh pengapuran tulang, terjatuh, mengangkat beban terlalu berat, dll.

Syaraf terjepit di bagian pinggang biasanya akan mengakibatkan sakit pada daerah pantat (bokong), paha, dan betis.

Syaraf terjepit di bagian punggung atau leher dapat mengakibatkan sakit pada kedua tangan, bahu, leher, dan kepala.

Apa bahaya syaraf  kejepit?

Kerusakan pada syaraf

Kerusakan pada syaraf akan membuat syaraf tidak dapat berfungsi dengan normal. Sehingga aktivitas akan terganggu. Bahkan ketika aktivitas sangat berat, akan membuat syaraf kejepit semakin rusak.

Mati rasa

Ketika syaraf sudah tidak mampu berfungsi dengan normal lagi, bukan tidak mungkin penderita syaraf kejepit akan kehilangan kemampuan untuk merasakan hal-hal yang seharusnya dirasakan.

Hal ini disebabkan karena syaraf mengalami gangguan, dan syaraf tidak dapat mengantarkan pesan ke otak, sehingga tidak ada refleks yang ditimbulkan.

Kesemutan

Penderita syaraf kejepit akan sering merasa kesemutan. Hal ini dikarenakan syaraf pada bagian penopang tidak kuat atau tidak mampu lagi menopang dengan baik, karena syaraf terjepit. Karena itu akan timbul efek yang biasa disebut kesemutan.

Selain itu, syaraf kejepit biasanya juga merupakan penyebab kaki kram dan kesemutan. Padahal kesemutan juga dapat dibilang sebagai penyakit berbahaya,  apalagi kesemutan pada kaki dan tangan.

Terasa terbakar

Kesemutan yang berlebihan akan membuat penderita merasakan seperti rasa terbakar pada kaki dan tangan, atau pada daerah-daerah tertentu yang mengalami syaraf terjepit.

Otot kaki dan lengan kram

Menyebabkan fungsi otot kaki dan lengan akan berkurang. Orang yang mampu berjalan cepat atau berlari dengan lincah, ketika mengalami syaraf kejepit akan mengalami kesulitan untuk melakukan itu semua, karena kaki dan lengan sudah mengalami kekurangan dalam kemampuan untuk mendapatkan refleks dari otak.

Mengatasi syaraf kejepit dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus bisa menjadi solusi untuk mengatasi keluhan syaraf kejepit dan gejalanya, tanpa minum obat kimia. Untuk melakukannya, Anda bisa membalurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki, jar-jari kaki, dan sela-sela jari. Kemudian balurkan pula pada bagian punggung, mulai dari tulang ekor sampai tengkuk.

Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian-bagian tubuh yang bermasalah.

Anda bisa menggunakan Minyak Kutus Kutus, bisa pula dengan mencampurkan Minyak Kutus Kutus dengan Bubuk Kutus Kutus. Jika Anda mencampurkan Minyak Kutus Kutus dengan Bubuk Kutus Kutus, Anda perlu menghangatkannya di atas tungku aromaterapi. Setelah hangat, balurkan campuran tersebut pada bagian tubuh yang sakit.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Syaraf Kejepit dan Osteofit
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 3417938930134266086

Recent

item