Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Pegal Linu Pada Kaki Lansia

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Pegal Linu Pada Kaki Lansia

Naviri Magazine - Pegal dan linu sering dialami orang-orang dewasa, lebih khusus para lansia atau orang yang sudah lanjut usia. Umumnya, mereka mengeluhkan rasa pegal dan linu pada bagian kaki.

Pada orang dewasa muda, munculnya pegal dan linu pada area kaki bisa jadi karena lelah setelah beraktivitas seharian. Biasanya, pegal dan linu itu akan hilang sendiri setelah beristirahat cukup. Kadang-kadang mereka menggunakan balsem atau koyo untuk mempercepat kesembuhan.

Namun, pada lansia, keluhan pegal dan linu sering kali bukan karena kelelahan akibat beraktivitas, karena bisa jadi mereka lebih banyak berdiam diri karena faktor usia. Yang mengkhawatirkan, keluhan linu pada kaki bisa menjadi awal dari berbagai penyakit syaraf, atau penyakit yang berhubungan dengan saluran pembuluh darah lainnya.

Beberapa penyakit serius berawal dari rasa pegal dan linu pada kaki, yang kemudian merembet pada bagian tubuh lain dengan cepat. Rasa sakit dan linu bisa bermacam-macam, dari rasa linu gatal, linu pegal, linu terbakar, atau linu seperti berdiri di dalam ember berisi air es.

Jika tidak segera diobati, rasa linu pada kaki dapat menjalar ke bagian tubuh lain, misalnya ke pangkal paha dan punggung.

Cara mengatasi linu pada kaki lansia menggunakan Minyak Kutus Kutus 

Selain memeriksakan diri ke dokter, Anda bisa mengatasi masalah linu pada kaki dengan menggunakan Minyak Kutus Kutus. Berikut ini caranya.

Pertama, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki, jari-jari kaki, lengkap dengan sela-sela jari. Kedua, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dimulai dari tulang ekor sampai ke tengkuk. Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian kaki Anda yang terasa pegal dan linu.

Sebelum dan setelah melakukan pembaluran Minyak Kutus Kutus, disarankan untuk meminum segelas air putih hangat, untuk memperlancar peredaran darah. Balurkan Minyak Kutus Kutus 3-5 kali sehari, sesudah mandi dan sebelum tidur malam. Jika kondisi cukup parah, dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali.

Selain itu, Anda juga bisa mengatasi kaki linu dengan cara merendam kaki dengan air hangat yang ditambah garam dan Minyak Kutus Kutus, sebanyak 1 sampai 2 sendok makan. Lakukan terapi ini menjelang tidur malam.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Pegal Linu Pada Kaki Lansia
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 5263269447476754572

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item