Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Sakit Gigi

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Sakit Gigi

Naviri Magazine - Sakit gigi adalah masalah yang terdengar ringan, namun bisa menyiksa penderitanya. Ketika mengalami sakit gigi, makan terasa tidak enak, tidur sulit nyenyak, pikiran jadi stres sehingga sulit menjalani aktivitas dengan baik, bahkan emosi gampang naik hingga mudah marah-marah.

Sakit gigi bisa disebabkan beberapa hal, seperti adanya bakteri, gigi berlubang, dan lain-lain. Apa pun penyebabnya, sakit gigi bisa menyiksa, dan Anda pun biasanya akan segera mencari pertolongan untuk menyembuhkannya.

Sebagian orang datang ke dokter gigi, sebagian lain datang ke apotek untuk mendapatkan obat. Kini, Anda juga bisa mengatasi sakit gigi dengan menggunakan Minyak Kutus Kutus. Selain aman digunakan karena berbahan alami, Minyak Kutus Kutus juga terbukti dapat meredakan sakit gigi.

Cara mengatasi sakit gigi dengan Minyak Kutus Kutus

Pertama, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki dan tangan, juga di sela-sela jari kaki dan tangan. Balurkan sambil dipijat lembut. Kedua, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dari tulang ekor sampai tengkuk.

Setelah itu, siapkan segelas air putih yang dicampur dengan beberapa mililiter Minyak Kutus Kutus, dan aduk hingga merata. Gunakan campuran air dengan Minyak Kutus Kutus tersebut untuk berkumur-kumur.

Setelah kumur-kumur selama beberapa menit, ambil sedikit Minyak Kutus Kutus dan oleskan pada bagian gigi atau gusi yang terasa sakit.

Terakhir, ambil bulatan kapas, dan basahi dengan Minyak Kutus Kutus. Lalu letakkan pada permukaan gigi yang sakit. Diamkan selama kurang lebih 10 menit. Minyak Kutus Kutus akan bereaksi secara perlahan, dan nyeri pada gigi akan mereda.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Sakit Gigi
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 765880530939551315

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item