Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Penyakit Tipes

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Penyakit Tipes

Naviri Magazine - Tipes (typus) atau demam tifoid adalah penyakit yang disebabkan bakteri Salmonella tifosa. Bakteri ini biasanya ada dalam air yang terkontaminasi dengan feses, dan bisa menempel pada makanan atau minuman yang Anda konsumsi.

Penyakit ini dapat menyerang tubuh melalui makanan atau minuman yang menyebabkan infeksi usus halus.

Jika Anda sering jajan sembarangan, dan daya tahan tubuh Anda sedang menurun, bisa saja Anda mengalami demam tipes. Anak kecil mungkin lebih rentan terkena demam tifoid, karena daya tahan tubuhnya belum sekuat orang dewasa, atau bisa jadi karena anak kurang bisa menjaga kebersihannya saat makan.

Selain makanan atau minuman yang terkontaminasi bakteri S. typhi, tipes juga bisa disebabkan melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Anda bisa mengalami infeksi bakteri S. typhi saat mengonsumsi makanan yang ditangani oleh orang yang sedang mengidap demam tifoid.

Beberapa gejala tipes yang bisa Anda alami adalah:
  • Demam tinggi hingga mencapai 40°C
  • Ruam atau bintik-bintik merah pada kulit
  • Sakit kepala
  • Nyeri dan sakit pada otot
  • Kehilangan nafsu makan
  • Diare
  • Sembelit
  • Sakit perut
  • Muntah-muntah
  • Lemah dan lesu

Tips Menghindari penyakit tipes

Cucilah tangan sebelum makan. Tidur teratur (7-8 jam), dan olahraga teratur untuk menjaga daya tahan tubuh. Jaga makanan dan minuman yang Anda makan, pilih makanan yang sehat dan higienis.

Mengatasi penyakit tipes dengan Minyak Kutus Kutus 

Minyak Kutus Kutus terbuat dari 69 jenis tanaman obat. Beberapa komposisinya adalah kunyit, sambiloto, dan temulawak. Bahan-bahan tersebut sangat bagus untuk mengobati penyakit typus/tipes. Minyak Kutus Kutus akan membantu menurunkan panas tubuh, juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Berikut ini cara mengatasi penyakti tipes secara alami dengan Minyak Kutus Kutus.

Pertama, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki dan jari-jari kaki, sela-sela jari, sampai ke mata kaki. Kedua, balurkan Minyak Kutus Kutus di sepanjang tulang punggung, dimulai dari tulang ekor sampai tengkuk. Ketiga, balurkan Minyak Kutus Kutus pada area perut bagian bawah dan atas. Keempat, balurkan Minyak Kutus Kutus di daun telinga dan bawah telinga.

Lakukan pembaluran sekitar 2-3 jam sekali, agar keluhan segera teratasi dan membaik. Sebelum dan setelah melakukan pembaluran, disarankan untuk minum segelas air putih hangat, untuk melancarkan peredaran darah.

Minyak Kutus Kutus membantu penderita tipes agar beristirahat dengan nyenyak, dan membantu menurunkan panas badannya.

Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah; jaga pola makan. Anda harus menghindari makanan pedas, bersantan, asam, dan berlemak. Terapkan pola hidup sehat, dengan tidur 8 jam sehari, dan teratur olah raga ringan.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Penyakit Tipes
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 5108965466470339211

Recent

item