Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Sariawan di Mulut

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Sariawan di Mulut

Naviri Magazine - Sariawan ditandai dengan luka yang muncul di dalam mulut. Luka tersebut umumnya berwarna putih, dan dapat membengkak. Gejala sariawan yang muncul biasanya tidak parah, dan dapat pulih tanpa pengobatan medis, dalam waktu satu hingga dua minggu.

Sariawan dapat disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya:
- Kondisi medis tertentu;
- Infeksi virus;
- Cedera pada lapisan dalam mulut;
- Efek samping dari obat atau metode pengobatan;
- Perubahan hormon, dan beberapa faktor lainnya.

Selain hal-hal di atas, sariawan juga dapat terjadi karena beberapa sebab, mulai dari bibir yang tidak sengaja tergigit, terkena infeksi virus seperti pilek, kekurangan zat besi, mengonsumsi makanan panas dengan minuman es, hingga kebersihan mulut yang kurang diperhatikan.

Mengatasi sariawan dengan Minyak Kutus Kutus

Anda bisa mengatasi masalah sariawan di mulut dengan Minyak Kutus Kutus. Caranya tidak sulit. Anda cukup membasahi cotton bud atau bulatan kapas dengan Minyak Kutus Kutus, lalu oleskan pada bagian yang mengalami sariawan. Diamkan beberapa saat, dan ulangi jika diperlukan.

Dengan melakukan terapi sederhana tersebut secara rutin, sariawan akan segera sembuh, dan menghilang. Jangan lupa untuk memperhatikan kebersihan mulut, dan menjaga pola makan yang baik, agar tidak sering terkena sariawan.

Related

Minyak Kutus Kutus 3106958156622151461

Recent

item